WARGA MINTA PERBAIKI JALAN RUSAK DARI DESA PADURAKSA MENUJU DESA SERONGGO

Rabu, 12-Januari-2022, 21:16


SERONGGO – Nampaknya, beberapa jalan di Kabupaten Lahat masih banyak yang belum diaspal, sehingga masyarakat masih belum menikmati jalan yang mulus, seperti dari akses jalan dari desa paduraksa menuju desa seronggo kecamatan kikim timur, jalannya rusak di genangi oleh air.

Menurut pengakuan Japrik, warga setempat, jalan yang membentang di Desa Seronggo Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, jalan di desa itu rusak berat dan berlubang, hingga digenangi air.

“Kalau mau lihat wisata kolam renang, kesini saja, bisa untuk mandi, mencuci dan berenang, sebelum musim hujan ini berakhir,” sindir dia akan kondisi jalan yang rusak, Rabu (12/01/22).

Japrik menambahkan, jalan itu merupakan urat nadi masyarakat di Desa Seronggo, sehingga sangat vital dan aktif digunakan untuk beraktivitas sehari hari.

“Kami gunakan jalan ini untuk beraktivitas, jadi ini jalan vital. Kalau kondisi seperti ini, aktivitas kami, Sangat terganggu sangat sulit, dan harus ekstra hati- hati saat melintas, jadi harapannya supaya jalan ini di perbaiki oleh Pemerintah terkait” tuturnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater