Warga Desa Jarai Heboh, Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Tempat Pembuangan Sampah

Senin, 10-Januari-2022, 13:32


JARAI — Pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022 sekira pukul 08.00 wib, Telah ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Dekat Tempat Pembuangan Sampah di Desa Jarai Kec.Jarai Kab.Lahat.

Mayat pertama kali ditemukan oleh saksi an. Yanti (46 Tahun) petani dan Mega (35 tahun) Petani, warga yang sama beralamat Desa Jarai Kec. Jarai Kab.Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK yang di sampaikan Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH menyampaikan “Berdasarkan keterangan saksi atas Nama Yanti dan Mega saat akan berangkat ke kebun untuk memanen buah Kacang pada Pukul 08.00 Wib menemukan mayat di Pinggir jalan Kebun tanpa identitas ditutup dengan daun Keladi yang beralaskan mulsa ( Plastik ) bewarna hitam.kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut dengan Kepala Desa Jarai Kec.Jarai Kab.Lahat Sdr Hartono. Kemudian Kepala Desa Jarai Kec.Jarai Kab.Lahat Sdr Hartono menghubungi Piket SPK Polsek Jarai,” ujarnya .

Diterangkannya, “Pada saat Piket SPK Polsek Jarai bersama UPT Puskesmas Jarai mengecek TKP Mayat Tanpa identitas tersebut ditutup dengan daun keladi dan beralaskan plastik mulsa warna hitam tinggal berupa kerangka dalam kondisi terpisah dan tinggal tersisa sedikit daging dalam bagian tubuh.,” Ujarnya .

“Pada saat dicek ditemukan baju tunik bordir warna Merah, Sandal Eiger warna hitam satu, masker warna kuning, 1Celana Levis warna hijau dan 2 celana kolor warna putih dan biru toska, 2 celana Levis warna biru donker, dua buah brah warna hitam dan hijau, 2 buah Celana dalam warna krem, satu kain katan dalam bentuk ikatan warna biru hitam,gelang manik- manik warna coklat serta uang sebesar Rp 32.000,-(Tiga Puluh dua Ribu Rupiah),” katanya .

Saat ini  Mayat telah dibawa ke RSUD Kab.Lahat oleh Polsek Jarai bersama UPT Puskesmas Jarai dan unit Identifikasi Polres Lahat untuk dilakukan VER Mayat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Minggu, 25-September-2022 - 21:33

Mekanic Subkon PT MAS Tewas Dilindas Dozer

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - Minggu, 25-September-2022 - 19:24

Herma Warga Tanjung Alam Bunuh Diri Minum Gromoxon

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 25-September-2022 - 18:00

MIN 4 LAHAT GO TO PENILAIAN ADIWIYATA

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 23-September-2022 - 16:27

SDN 6 Tasti Pumi, Laksanakan Program Jum’at Mengaji

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater