Sertijab Kades Tanjung Pinang, Ini Pesan Lukman Hadi

Jumat, 7-Januari-2022, 18:43


Lahatonline.com, Tanjung Pinang – Bertempat di kediaman Lukman Hadi Kepala Desa Tanjung Pinang periode 2015-2021, hari ini diadakannya serah terima jabatan (sertijab) antara Lukman Hadi Kades yang lama dengan Harpinsi kades yang baru.

Tampak yang hadir camat Merapi Barat,kasi ekobang, PLD,PD,BPD,dan Perangkat Desa.

Dalam kesempatan ini, Lukman Hadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjung Pinang serta unsur perangkat desa yang telah membantu dirinya selama 6 tahun sehingga apa yang diinginkan dan di programkan demi kesejahteraan masyarakat tercapai.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang selama ini telah sama – sama membangun desa Tanjung Pinang, dan juga ucapan terima kasih kepada pak camat,staf dan PD,PLD yang selama ini telah memberikan sumbang saran sehingga selama 6 tahun roda pemerintahan berjalan lancar dan sukses. Mari kita sama – sama membangun desa kita ini . Siapapun pemimpin kita wajib kita dukung dan sama – sama kita membangun desa Tanjung Pinang yang kita cintai ini dan kepada seluruh masyarakat Tanjung Pinang juga kami sampaikan terima kasih ” ucap Lukman, Jum’at 07/01/22.

Sementara itu, Harpinsi Kepala Desa yang baru mengucapkan terima kasih kepada Lukman Hadi yang telah menyelenggarakan serta memfasilitasi sertijab.

“Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Sertijab ini. Dan kepada kades periode 2015 – 2021 kami mengharapkan kerjasama dan bimbingan dalam membangun desa Tanjung Pinang, dan diharapkan saran serta masukan untuk pembangunan Desa Tanjung Pinang Kedepan ” harapnya singkat.

Ditempat yang sama Sumarno, SE. M.Si Camat Merapi Barat berharap walau Lukman tidak lagi menjabat Kades agar kiranya dapat bersinergi dengan kades yang baru, serta memberikan saran dan bertukar pikiran untuk kedepan.

“Tetap kompak, berikan usulan dan masukan dan selalu bersinergi, guna membangun Tanjung Pinang kedepannya ” pesannya singkat.

Tampak acara sertijab berlangsung khidmat serta penuh dengan kekeluargaan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater