INI KATA KADES PADANG MASAT SAAT SERTIJAB

Kamis, 30-Desember-2021, 23:55


PADANG MASAT– Bertempat di kantor sekretariat pemerintah Desa Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti,S.STP.MM didampingi Kasi Pemerintahan, Kasi Ekobang dan staf. selain itu dihadiri mantan Penjabat Kepala Desa, suluruh perangkat desa Padang Masat Ketua BPD dan Anggota, menghadiri pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Padang Masat. Kamis (30/12/2021).

Kepada awak media Elsye Hartuti,S.STP.MM Camat Mulak Ulu mengetakan,”Sebagaimana arahan Bupati Lahat sejak tanggal 27 Desember 2021 sudah dimulainya di laksanakan serah terima jabatan kepala desa. diharapkan setelah sertijab kepala desa yang lama kepada kades yang baru, pejabat yang lama dapat menyerahkan tampuk roda pemerintahan dan penjabat yang baru sudah dapat menjalankan tugas pemerintah dengan efektip dan fokus.

Kemudian hormat dan terimakasih kepada Penjabat Kepala Desa Padang Masat saudara Amri, atas dedikasi, loyalitasnya telah melaksanakan tugasnya dengan baik serta melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati dan dengan tanggungjawab sepenuhnya.

Kepada Kepala Desa Padang Masat yang baru agar menjalin sinergi dengan semua sektor dan elemen yang ada di Desa. rangkul semua masyarakat dalam pelaksanaan roda pemerintahan.

Mempelajari regulasi yang ada sebagai petunjuk dan acuan dalam setiap pengambilan kebijakan dan pertanggungjawaban Desa. hal-hal yang terasa belum jelas dapat berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan.

Saya harap Kades yang baru dapat melanjutkan Program kerja Kades lama, dan kepada aparat Pemerintah Desa agar kiranya dapat bekerjasama dan membantu Kades. Semoga dengan kerjasamanya kegiatan Pemerintah Desa bisa berjalan dengan Baik.

” Jalankan Amanah Tugas kepercayaan ini dgn sebaik- baiknya dengan penuh rasa tanggung Jawab untuk memajukan dan kesejahteraan masyarakat,”tegasnya.

Sementara Piri Nopriansyah Kepala Desa Padang Masat Kecamatan Mulak Ulu dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih kepada Bupati Lahat melalui Camat Mulak Ulu Karena tepat pada Tanggal 24 Desember 2021 yang lalu seluruh kades terpilih telah dilantik artinya kami di berikan Tugas baru dalam melayani masyarakat.

” Saya Berharap partisifasi dan sufort Perangkat Desa, BPD dan anggota serta Masyarakat desa Padang Masat dalam pelaksanaan roda pemerintahan. Kedepannya dapat Bekerjasama dan kometmen bersama untuk kemajuan tata pemerintahan yang berorietasi pada kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Dari pantauan sertijab kepala desa Padang Masat di awali sambutan Camat Mulak Ulu, kemudian di lanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. pelaksanaan berjalan lancar dan khidmat.

CAPLIN SEGANTI

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater