ELSYE HARTUTI PIMPIN RAKOR BERSAMA UNSUR FORKOPIMCAM DAN KADES

Selasa, 28-Desember-2021, 20:25


MUARA TIGA – Camat Mulak Ulu pimpin rapat kordinasi bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan ( FORKOPIMCAM) yang terdiri Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti,S.STP.MM, Danramil 405-09/Kota Agung Kapten CBA.Ndaru Wedono, Kapolsek Mulak Ulu Iptu.Arman P.Nasution, KUPTD Puskesmas Muara Tiga Eva Agustina,SKM.MM serta seluruh Kepala Desa sekecamatan Mulak Ulu. Selasa (28/12/2021).

Dalam sambutannya Elsye Hartuti mengatakan, ” pelaksanaan rakor menjadi wadah evaluasi kerja tahun 2021 dan hasilnya menjadi acuan dalam emplementasi dan program kerja tahun mendatang. selain itu dalam kesempatan ini juga kepala desa yang baru di lanjut agar menyusun dan menetapkan rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDes), dimana RPJMDes rencana pembangunan di buat setiap 6 tahun sekali. visi dan misi kepala desa mencakup dalam isi rpjmdes.

Sebagaimana telah di atur dalam amanat undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa. setelah dilantik kepala desa akan menetapkan unsur perangkat desa, di himbau kepada seluruh kepala desa yang akan merekrut perangkat desa agar mempedomani regulasi yang telah di tetapkan pemerintah. di harapkan perangkat yang di rekrut dapat bersinergi dengan kepala desa. mendukung pelaksanaan kegiatan pembangunan, program kepala desa, loyal dan berdedikasi” tegas Elsye.

Turut menambahkan Kapten CBA.Ndaru Wedono notabene Danramil 405-09/Kota Agung, ” kita mengajak semua unsur pemerintah baik kecamatan dan desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. dengan sinergi tidak terpancing dengan opini dan isu yang dapat merusak tatanan kehidupan bermasyarakat. toleransi dan tenggang rasa.

kemudian mari bersatu padu dalam melaksanakan vaksinasi, melalui vaksinasi masal yang di gencarkan dan kometmen bersama capaian vaksin di kecamatan Mulak Ulu optimis akan sukses mencapai target 70%”ujarnya.

Hal senada turut di sampaikan Kuptd Puskesmas Muara Tiga Eva Agustina,SKM.MM, ” untuk menjadi perhatian dan tugas kita bersama, pertanggal 28 Desember 2021 capaian vaksinasi kecamatan Mulak Ulu dan Sebingkai di angka 62%. sebagaimana target pemerintah hingga akhir Desember target 70% capain vaksin.

Pelaksanaan dan capaian vaksin akan sukses terlaksana dengan sinergi dan kerjasama semua sektor. untuk itu kita berharap kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksin. selain untuk menjaga kesehatan juga skema pangendalian sebaran virus. selain itu tugas kita untuk tetap menghimbau masyarakat tetap terapkan protkes” ungkapnya.

Dari pantauan rapat koordinasi berjalan lancar dan semua berkometmen menggencarkan vaksinasi masal untuk mencapai target vaksin dan tata pemerintah yang baik.

CAPLIN.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater