Di Mulai Dari Muara Payang, Wabup Dan Sekda Lahat Pantau Vaksinasi C19

Muara Payang, Jarai, Suka Merindu dan Pajar Bulan

Selasa, 28-Desember-2021, 17:11


JARAI – Menyukseskan vaksinasi, Wabup Lahat H.Harianto SE.MM bersama Sekda Chandra SH.MM dan team monitoring bersama Koordinator percepatan pencapaian target Vaksinasi Covid-19, hari ini Selasa 28/12/21 melakukan monitoring pelaksanaannya di Empat Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Lahat, Muara Payang, Jarai, Suka Merindu dan Pajar Bulan.

Giat melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan vaksin Covid-19 bersama Dinas Kesehatan dan Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lahat ini langsung instruksi dari Bupati Lahat Cik Ujang dengan melibatkan seluruh kepala OPD melalui surat penugasan dari Sekda Lahat Chandra SH.MM.

Setiap hari sejak terbit surat tugas untuk penugasan selama dari tanggal 27-30 Desember 2021 kepada seluruh kepala OPD sebagai Koordinator dimasing masing wilayah dalam kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

Wakil Bupati Lahat H.Harianto.SE.MM bersama Sekda Lahat Chandra SH.MM meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi-lokasi di Empat kecamatan ,Muara Payang,Jarai,Suka merindu dan Pajar Bulan.

Seperti giat yang dilaksanakan pada hari Senin 27 Desember 2021 Wabup Lahat H.Harianto SE.MM melaksanakan Monitoring di Desa desa Dalam Kecamatan Pulau Pinang, Kota Agung dan Sekda Lahat Chandra SH.MM dihari sebelumnya Monev pelaksanaan di Tiga lokasi Vaksinasi di Desa Desa wilayah Kecamatan Kikim Area, dua lokasi di Puskesmas Kecamatan Kikim Barat dan satu lokasi di Puskesmas Kikim Timur.

Dalam bincang bincang dengan masyarakat desa setempat, Wabup H.Harianto SE.MM Beliau mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali divaksin dan tidak merasakan efek apapun. “Vaksin itu aman dan halal untuk digunakan, mari kita semua berikhtiar dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan vaksin namun walaupun sudah divaksin protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan jangan sampai abai terhadap 5M,” ajaknya.

Demikian juga penyampaian Sekda Chandra SH.MM dalam kata sambutan sebelum pelaksanaan vaksinasi massal di tempat yang dikunjungi “Peran aktif dari masyarakat sangat diperlukan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Lahat ini, mari bersama-sama jaga diri, keluarga, dan tetangga minimal dengan disiplin menggunakan masker,” tegasnya.(IR./CJ.143)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater