DUKUNG KARANG TARUNA KELANA RIMBA, UJANG APRIANTO IKUT GOTONG ROYONG

PERSIAPAN TOURNAMENT VOLLY BALL

Selasa, 21-Desember-2021, 15:19


LAWANG AGUNG – Menjelang gelaran tournament volly ball pada bulan februari 2022 mendatang, hari ini karang taruna Kelana Rimba bersama jajaran pemerintah desa Lawang Agung Kecamatan Kota Agung menggelar gotong royong.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program karang taruna Ujang Aprianto Kepala Desa Lawang Agung Kecamatan Kota Agung bersama unsur perangkat desa ikut serta gotong Royong. kegiatan gotong royong dengan membersihkan lapangan volly dan pembersihan lingkungan pemukiman penduduk. Selasa (21/12/2021).

Kepada Media Ujang Aprianto Kepala Desa Lawang Agung Kecamatan Kota Agung mengatakan, “pada hari ini kita bersama adik-adik dari Karang Taruna Rimba Kelana gotong royong dengan membersihkan sekaligus penataan lapangan volly ball.

Gotong royong ini bentuk sinergi antara pemerintah desa dengan karang taruna. Dimana di rencanakan karang taruna Rimba Kelana akan menggelar tournament volly ball.

Tournament volly ball akan di gelar pada awal Februari 2022 mendatang. tournament terbuka untuk umum, kita semua bersama-sama untuk mengsukseskan helatan ini” ujarnya.

Terpantau gotong royong dengan membersihkan lapangan volly ball dan penataan sarana pendukung. para muda mudi nampak antusias mengikuti gotong royong bersama sang kades dan jajaran pemerintah desa.

CAPLIN MULAK

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater