KARANG TARUNA ” MUDA KARYA ” TANJUNG PINANG KOMPAK DUKUNG LUKMAN HADI

Senin, 6-Desember-2021, 07:20


Lahatonline.com, Tanjung Pinang – Sukses menggelar berbagai turnamen didesanya, sosok Lukman Hadi diharapkan kembali dapat memimpin desa Tanjung Pinang. Hal ini diungkapkan oleh para pemuda pemudi karang Taruna Muda Karya Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat pada saat kampanye akbar dikediaman Lukman Hadi Cakades nomor urut 3 pada malam ini.

Diungkapnkan oleh Yuliansyah ketua karang Taruna Muda Karya, dalam periode pertama kepemimpinan Lukman Hadi, Karang Taruna Desa Tanjung Pinang banyak menoreh prestasi dibidang olahraga bola voli.

” Karang taruna muda karya begitu aktif dan berprestasi dibawah kepemimpinan kanda Lukman Hadi, setiap pagelaran tournamen bola voli antar desa di Kabupaten Lahat, kami selalu diikut sertakan dan telah banyak meraih gelar juara, hal ini karena kanda Lukman Hadi begitu mensuport dan memberikan dorongan supaya karang Taruna desa Tanjung Pinang bisa lebih dihargai dan diperhitungkan diluar sana” kata Yuliansyah, Minggu 05/12/21.

Atas dasar itulah, menurut kami, sosok seorang Lukman Hadi wajib untuk didukung dan dimenangkan kembali pada pilkades yang di gelar pemkab Lahat secara serentak tahun ini, lanjutnya.

Masih Kata Yuliansyah, tak hanya mengikuti tournamen bola voli didesa lain, Lukman Hadi juga mampu menggelar acara tersebut didesa Tanjung Pinang, sehingga secara tidak langsung, Lukman Hadi memperkenalkan desanya lewat acara tournament dan memberikan dampak positif bagi warga sekitar selama tournamen berlangsung.

” Ya.. banyak warga yang kecipratan rezeki ketika tournamen bola voli berlangsung didesa kami, para ibu – ibu berjualan, sehingga memberikan pemasukan untuk warga ” ujarnya.

Jadi, kami bertekad akan mencoblos nomor 3 pada tanggal 9 Desember yang tinggal menghitung hari ini ” tandasnya.

Sementara itu, Angga Saputra juga berharap, Lukman Hadi kembali menjadi pemimpin mereka.

” Kami sangat bersyukur, kegiatan Karang Taruna selalu di suport oleh Lukman Hadi, sehingga segala program karang taruna selalu berjalan baik serta berprestasi ” katanya kemedia ini.

Dengan tekad dari hari nurani yang tulus kami siap dan akan mengawal kemenangan Lukman Hadi pada ajang pilkades 2021. Mari Coblos Nomor 3, Lukman hadi Lanjutkan Program Kerja, pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK SEBINGKAI - Selasa, 24-Mei-2022 - 23:56

TAMADIN, KADES KEBAN AGUNG BANGUN BALAI POSYANDU

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI SELATAN - Senin, 23-Mei-2022 - 20:53

Jalan Merapi Selatan Akan Diperbaiki ?

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater