Ratusan Warga Desa Tanjung Pinang Padati Lokasi Kampanye Akbar Nomor Urut 3

Minggu, 5-Desember-2021, 22:02


Lahatonline.com, Tanjung Pinang – Ratusan warga desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat pada malam hari ini memadati lokasi kampanye Akbar Lukman Hadi nomor urut 3 Calon Kepala Desa ( Incumbent ) Tanjung Pinang periode 2022 – 2027.

Tampak, simpatisan pendukung Lukman Hadi begitu antusias berbondong – bondong datang guna memberikan dukungan serta suport agar Lukman Hadi dapat terpilih kembali menjadi kepala desa.

H. Fikri Abdullah tokoh agama setempat menyampaikan dihadapan ratusan warga yang datang agar siap mendukung dan memenangkan nomor urut 3 cakades Tanjung Pinang.

“Kami sangat mendukung dan berharap serta mendo’akan cucunda kami atas Nama Lukman Hadi nomor urut 3 calon kepala Desa Tanjung Pinang kembali memimpin kami atau kembali menjadi kepala desa periode 2022 – 2027, karena Lukman Hadi harus melanjutkan program yang belum terlaksana, sehingga program – program tersebut dapat dilanjutkan dan dituntaskan jika Dia ( Lukman Hadi ) memimpin desa ini Dua Periode” harap H. Fikri Abdullah, Minggu 05/12/21.

Maka dari itu, mari kita dukung dan mencoblos Lukman Hadi nomor 3 pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang, dan mari kembali kita menangkan Lukman Hadi di Pilkades serentak Kabupaten Lahat Tahun, apa lagi yang harus diragukan, seorang Lukman Hadi telah terbukti dan sama – sama kita rasakan serta kita lihat desa Tanjung Pinang dibawah kepemimpinannya mengalami perubahan yang pesat disegala bidang, maka mari Lanjutkan pembangunan di desa Tanjung Pinang dengan mendukung dan mencoblos nomor 3, ajak H. Fikri Abdullah dihadapan peserta kampanye.

Sementara itu, Lukman Hadi dalam penyampaiannya, jika dirinya kembali terpilih sebagai kepala desa pada tahun ini, Ia siap melanjutkan serta merealisasikan program – program kerja periode pertama sesuai dengan visi dan misi.

“Adapun visi Kami apabila Tuhan memberikan amanah untuk memimpin kembali Desa Tanjung Pinang periode 2022 – 2027 adalah : Mengemban Amanah berjuang untuk rakyat menuju kebersamaan membangun Masyarakat yang Sejatera dan Maju” ucapnya.

Dan Misinya adalah :

  1. Meningkatkan sektor Pertanian.
  2. Meningkatkan Sektor Pemberdayaan( Untuk penghasilan Tambahan).
  3. Meningkatkan Sektor Pembangunan Fisik di bidang Lintas Ekonomi dengan Penambahan
    Jalan Usaha Tani.
  4. Menyalurkan berbagai Bantuan Pemerintah untuk kesejahteraan Warga sebagaimana
    Mestinya.
  5. Tetap menjaga Pemerintahan yang bersih dan berwibawa dari berbagai penyelewengan anggaran.
  6. Tetap amanah dalam mengalokasikan berbagai bantuan dari pemerintah, swasta untuk kesejahteraan warga desa.

Dan mari kita Lanjutkan pembangunan di desa Tanjung Pinang dengan mencoblos Nomor 3 atas Nama Lukman Hadi, ajaknya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat setempat Taufik M. Nur berharap ajang pemilihan pilkades serentak tahun 2021 ini dapat berjalan aman, damai dan tentram.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater