Buka Muskab Korpri, Wabup Lahat Ajak Berinovasi

Senin, 29-November-2021, 10:52


Lahat, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE.MM hadiri Muskab Korpri kabupaten Lahat yang mengambil tema ” Dengan Musyawarah kabupaten (Muskab ) Korpri periode 2021- 2026 tahun 2021 kita tingkatkan kesejahteraan ASN di kabupaten Lahat . Bertempat di gedung pertemuan Pemda Lahat . Senin (29/11/2021) pukul 08 45 wib .

Turut hadir dalam Kegiatan Sekda Lahat , Asisten Staf ahli, para Camat, kepala dinas/ badan dan bagian di lingkup Pemkab kabupaten Lahat .

Sekda kabupaten Lahat Chandra SH MM selaku ketua DP Korpri kabupaten Lahat yang disampaikan sekretaris DP Korpri kabupaten Lahat H.Maridi SIP. MM Mengatakan Acara Muskab ini sekaligus dengan momen HUT korpri yg ke 50 tahun 2021dengan tema ” ASN bersatu korpri tangguh Indonesia tumbuh .dengan peserta Berjumlah 80 orang.

“Semoga Muskab kopri tahun 2021 ini berjalan dengan lancar baik dan sukses,” katanya .

Sementara wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM yang membuka Muskab Korpri kabupaten Lahat mengajak untuk menyambut baik kegiatan Muskab Korpri, semoga semua usaha dan kegiatan yang baik dapat di pertahankan dan dapat di tingkatkan lagi lebih baik untuk akan datang .

Disampaikannya ,” Salah satu tujuan organisasi kopri untuk mensejahterakan anggota korpri, untuk yang akan datang buatlah inovasi untuk mensejahterakan anggota Korpri supaya dari hasil hasil usaha bisa kita bantu kan untuk korpri korpri kita yang pensiun”katanya .

“Ini lah tantangan kedepan supaya kopri itu mensejahterakan, dalam mensejahterahkan bisa dalam bentuk usaha supaya keberadaan organisasi kopri di rasakan oleh anggotanya apalagi ada yg sakit dan pensiun,” ujar Wabup Lahat .

“Mari kita bersama-sama, kompak dan jangan kita terpecah belah dan kita harus bersatu semuanya dalam melaksanakan tugas berikan layanan terbaik ,” katanya .

Dalam kesempatan tersebut Wabup Lahat juga mengucapkan Selamat HUT korpri yang ke-50 tahun 2021. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater