Buka Muskab, Wabup Lahat Tekankan Anggota Korpri Tetap Kompak dan Bersatu

Senin, 29-November-2021, 10:46


Lahat – Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM selaku mewakili Bupati Lahat, Buka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korpri di Gedung Pertemuan Pemda Lahat.

Acara Muscab Korpri mengambil tema
” Dengan Musyawarah Kabupaten (Muscab) Korpri Priode 2021 – 2026 tahun 2021 Kita Tingkat Kesejahteraan Asn di Kabupaten Lahat ” berjalan lancar yang dihadiri Asisten, SrafPara Kepala Dinas, Para Camat dan staf lain nya. yang nanti nya akan memilih kembali pengganti pengurus Korpri priode 2016 – 2021. yang nantinya akan melaksanakan tugas priode 2021 – 2026, Senin (29/11).

Dikatakan Ketua Korpri Lahat Chandra SH melalu Seketaris Korpri Lahat, acara muskab dilaksanakan secara sederhana namun itu tidak mengurangi makna. Muskab ini juga masih pada suasan Hari jadi Korpri ke 50.

Wabup Lahat H Haryanto SE MM dalam sambutan nya sekaligus membuka acara menyambut baik atas terlaksana nya acara Muskab, dirinya berharap kira seluruh Anggota Korpri selalu kompak dan bersatu dalam memberikan pelayanan sesama.

Selain itu Wabup Lahat juga berpesan supaya pengurus Korpri untuk membuka suatu usaha, seperti apotik korpri dll, pastinya dalam rangka untuk kesejahteraan korpri.

” Selamat Hari jadi Korpri ke 50, dan saya berpesan siapapun terpilih nanti, dapat bekerja sesuai aturan yang ada dalam mensejahterakan para ASN. dan terpenting dapat selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, ” Ucap Wabup Lahat.

Saat berita ini diterbitkan, Muskab masih berlangsung.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater