PEDULI, PT.LPPBJ PERBAIKI LINTAS MERAPI SELATAN

Kamis, 25-November-2021, 23:59


LEBAK BUDI – Patut dicontoh oleh perusahaan lain apa yang dilakukan oleh perusahaan satu ini,betapa tidak PT.Lahat Pulau Pinang Bara Jaya ( PT.LPPBJ) hari ini memperbaiki jalan kolonel A. Gani disepanjang jalan lintas menuju ke kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat.(Kamis/25/11).

Pantauan media ini Camat Merapi Selatan melalui Sekcam Bapak Sabarudin SE mengatakan, Alhamdulillah dengan bantuan alat berat PT.LPPBJ jalan lintas kecamatan Merapi Selatan dapat kita perbaiki dengan lancar tanpa hambatan. Ada beberapa titik bahu jalan yang kita minta perbaikan diantaranya sepanjang tebing Patung dan bahu jalan simpang PT.BME” jelasnya.

Lebih lanjut Sekcam Sabarudin mengatakan, musim hujan sangat berdampak pada jalan lintas Merapi Selatan ini, banyak jalan yang longsor, sebelum diperbaiki oleh PT.LPPBJ ini tebing Patung tidak bisa dilewati saat berpapasan sekarang sudah lebih baik sudah bisa berpapasan” cetusnya. Ditempat yang management PT.LPPBJ melalui koordinator Humas Daryanto mengatakan hari ini kita lakukan kegiatan perbaikan jalan lintas Merapi Selatan, kita rapikan jalan yang kita anggap rawan, selain tebing Patung kita juga bersihkan seluruh bahu jalan dengan tujuan pengendara mudah melihat apabila ada kendaraan saat berlawanan arus”jelasnya. Ya Alhamdulillah PT.LPPBJ sangat peduli terhadap sesama, apalagi menyangkut orang banyak PT.LPPBJ selalu siap ” jelasnya.

Sementara itu seorang pengguna jalan yang enggan disebutkan namanya mengatakan salut dengan PT.LPPBJ yang begitu peduli terhadap sesama khususnya masalah jalan sebab disekitar masih banyak perusahaan tambang namun tidak peduli dengan jalan Merapi Selatan”keluhnya.

Saya berharap Perusahaan yang ada mestinya peduli dengan lingkungan sekitar, sebab kalau kita menunggu perbaikan dari pemerintah mungkin lama prosesnya, saya mewakili masyarakat Merapi Selatan sangat bangga dengan PT.LPPBJ, jaya selalu LPPBJ”Tutur tersenyum.

Pantauan di lapangan terlihat Sekcam Merapi Selatan Bapak Sabarudin SE, Perwakilan dari Kapolres Lahat Bapak Heru dan dari manajemen PT .LPPBJ Bapak Daryanto CS dan Bapak Miguansyah selaku Eksternal Relation LPPBJ.

(Miguk)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater