HERMAN CAKADES PAGARDIN OPTIMIS UNTUK MENANGKAN PIL KADES

Kamis, 25-November-2021, 13:02


PAGARDIN – Herman cakades Pagardin kecamatan kikim selatan nomor urut 4 siap optimis untuk memenangkan dalam kontes Pilkades serentak pada tanggal 9 bulan Desember 2021.

Sosok Lelaki yang kerap di panggil Herman keseharian nya merupakan seorang pelayan dan penjual jasa sebagai sopir angkutan desa.

Saat di sambangi awak media HERMAN Cakades pagardin dirinya mengatakan” berangkat dari pengalaman sebagai sekdes selama 8 tahun dengan
Berkat doa dan dukungan masyarakat beliau berkeyakinan dapat meraih suara terbanyak dan mampu menjalankan roda pemerintahan desa pagardin kecamatan Kikim selatan kabupaten lahat dalam priode tahun 2021-2027 dan menjadikan desa pagardin maju, makmur jaya dan bermartabat,” ungkapnya, kamis (25/11/21).

Dengan asas selalu mendahulukan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi serta selalu mengedepankan bermusyawarah dan bergotong royong,” pingkasnya.

Kemudian selain itu BPK Heri Tarmizi dan Akman yg merupakan ketua serta anggota panitia Pilkades desa pagardin kec Kikim selatan menghimbau” serta mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat hadir ke TPS pada tgl 9 Desember 2021 untuk menggunakan hak suaranya dalam menentukan arah kepemimpinan desa pagardin hingga dapat melahirkan pemimpin yang dapat melayani masyarakat selama 6 tahun kedepan dengan baik dan bijaksana,” imbuhnya.

” Dan yg terpenting untuk seluruh timses serta simpatisan agar selalu menjaga situasi yang kondusif yang aman dan terkendali,” ujarnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater