PELEPASAN KONTINGEN CABANG LAHAT KE JAMDA VIII SUMSEL 2021

Rabu, 24-November-2021, 23:54


LAHAT – Wakamabicab Lahat, Kak H. Hariyanto, S.E., M.M. melepas kontingen Kwartir Cabang Lahat untuk mengikuti kegiatan Jambore Daerah (Jamda) ke VIII Sumatera Selatan 2021, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Lahat. (24/11/2021)

Kegiatan Jamda VIII Sumsel 2021, yang berlangsung dari tanggal 24-30 November 2021, yang akan di laksanakan di Bumi Perkemahan Kwarda Sumsel Gandus Palembang.

Kontingen Kwarcab Lahat berjumlah 77 orang, yang terdiri dari 4 regu putra dan 4 regu putra, yang masing regu terdiri dari 8 orang, 4 bindam putra dan 4 bindam putri serta 1 pinkon dan dua staf pinkon dan dua staf pendukung dari DKC Lahat.

Upacara Pelapasan dihadiri oleh Ketua Kwarcab Lahat, Kak Fitrizal Homizi, S.T., M.Si., yang dalam laporannya menyampaikan bahwa pembentukan karakter hanya dapat dilaksanakan dalam pendidikan pramuka. Dan, selanjutnya Kak Fitrizal, mengucapkan terima kasih atas kepada seluruh pihak yang telah memberikan semua dukungan dan bantuan baik dana, moral, tenaga untuk semua koncab Lahat ke Jamda VIII Sumsel 2021.

Dan, turut hadir para pihak CSR Bank Sumsel Babel, PTBA, Kamabiran, Kakwarran, pengurus Kwarcab Lahat, serta para Kamabigus.

Foto dan Teks : Kak Yuli dan Kak Ade.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Jumat, 28-Januari-2022 - 21:40

Wabup Lepas Jemaah Umroh Asal Lahat

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Kamis, 27-Januari-2022 - 19:23

DESA DANAU GELAR MUSDESUS TETAPKAN 66 KPM BLT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater