Warga Desa Banuayu Heboh, JI Ditemukan Gantung Diri

Kamis, 18-November-2021, 16:00


BANUAYU — Pada hari Kamis tanggal 18 Nopember 2021 jam 02.00 Wib, bertempat di Desa Banuayu Kec. Kikim Selatan telah ditemukan mayat seorang laki-laki diduga Gantung Diri a.n. Joni Iskandar Bin Dumiati (21 Tahun) pekerjaan Turut Orang Tua alamat Desa Banuayu Kec. Kikim Selatan kabupaten Lahat Provinsi Sumsel .

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik melalui humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH menyampaikan Sekira jam 02.30 wib Kamis (18/11/2021) Polsek Kikim Selatan menerima telpon dari Kepala Desa Banuayu a.n. Yudi Sukandar yang memberitahukan perihal kejadian tsb dan kemudian Personil Polsek Kikim Selatan langsung menuju ke TKP.

“Saat personil Polsek Kikim Selatan tiba di TKP, Mayat sudah diturunkan (kondisi meninggal Dunia) oleh keluarganya a.n. Buca dan Sukardi dengan disaksikan oleh Kepala Desa Banuayu a.n. Yudi Sukandar,” katanya . Kamis (18/11/2021)

Diterangkannya, Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergantung di atap dapur rumah neneknya di Desa Banuayu Kec. Kikim Selatan.Dengan kondisi Tergantung pada leher menggunakan tali karung (tali kinjar) warna putih, Mengunakan Baju Kaos Motif Loreng Hijau, Jaket warna Hitam, Celana Panjang warna Putih, Korban Pertama Kali ditemukan oleh neneknya, ” katanya .

Kronologis Kejadiannya, Sekira jam 01.00 Wib, Korban pulang dari rumah sdr. Tarmin (Kakak dari Ibu Korban), umur 57 tahun, Tani, alamat Desa Banuayu Kec. Kikim Selatan dan bermaksud pulang kerumah neneknya.
Sekira jam 01.30 Wib, Korban tiba dirumah neneknya dan kemudian neneknya tidur.

Kemudian , Sekira jam 02.00 Wib, Saat neneknya terbangun dari tidur dan menemukan korban dalam keadaan tergantung pada atap dapur yang kemudian menghubungi keluarga dan masyarakat sekitar.

Atas permintaan Ibunya a.n. Risa Kartini, (38 tahun), Ibu Rumah Tangga, alamat Desa Tanjung Beringin Kec. Kikim Selatan bahwa korban tidak akan di Visum/Otopsi dan akan dikebumikan hari ini Kamis tanggal 18 Nopember 2021 di Desa Banuayu Kec. Kikim Selatan.

Untuk motif, sementara ini diduga karena masalah keluarga karena orang tuanya sudah bercerai dan korban tinggal bersama neneknya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Minggu, 25-September-2022 - 21:33

Mekanic Subkon PT MAS Tewas Dilindas Dozer

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - Minggu, 25-September-2022 - 19:24

Herma Warga Tanjung Alam Bunuh Diri Minum Gromoxon

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 25-September-2022 - 18:00

MIN 4 LAHAT GO TO PENILAIAN ADIWIYATA

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 23-September-2022 - 16:27

SDN 6 Tasti Pumi, Laksanakan Program Jum’at Mengaji

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Jumat, 23-September-2022 - 14:44

SDN 18 KIKIM TIMUR SUKOHARJO BANGUN GEDUNG UKS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater