Sinergitas Polsek Kikim Timur, Koramil Kikim Area dan PKM Bungamas “Jemput Bola” Vaksinasi covid-19

masyarakat Lubuk Tampang dan desa cecar

Rabu, 17-November-2021, 17:56


LUBUK TAMPANG- Dalam rangka mendukung capaian vaksin covid-19 di Kec.Kikim Timur, PKM Bungamas bersama dengan Polsek Kikim Timur dan Koramil Kikim Area secara terjadwal akan mendatangi desa-desa(jemput bola) yang berada di Kec.Kikim Timur.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Rabu 17/11/2021 bertempat di Desa Cecar dan Ds.Lubuk Tampang dilaksanakan vaksinasi dengan sasaran masyarakat batas umur 12 tahun keatas dengan menggunakan vaksin Pfizer.

Kapolsek Kimtim diwakili Kanit Binmas Aipda Tutup Priyanggono menyampaikan “menindaklanjuti surat edaran bupati lahat perihal percepatan vaksin terhadap masyarakat Kab.Lahat khususnya Kec.Kikim Timur mulai hari ini dan seterusnya secara terjadwal akan diadakan vaksinasi ke desa-desa termasuk juga dilaksanakan oleh PKM Bumilampung dan PKM Palembaja, ” terangnya rabu (17/11/21).

Secara terpisah Kepala Desa Cecar dan Kepala Desa Lubuk Tampang mengucapkan terimakasih karena telah didatangi team vaksinasi serta berharap kegiatan tsb berlanjut ke desa-desa lain sehingga target capain vaksin Kab.Lahat dapat tercapai.

” Begitu juga Ketua Vaksinator PKM Bungamas ELVI SUSANTI,Am.Keb mengucapkan terimakasih kepada para Kepala Desa yang telah membantu terlaksanannya vaksinasi covid-19,” ujarnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater