PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW, ANAK KARYAWAN PT LONSUM ARTA KENCANA ADAKAN LOMBA

Selasa, 2-November-2021, 22:07


KENCANA SARI- Bertempat di perumahan karyawan Pt lonsum arta kencana estate, yang terletak di desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat, anak-anak mengadakan kegiatan lomba dalam rangka untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

DEDEK SURYANATA selaku ketua pelaksana dirinya menerangkan” Mengadakan pelaksanaan kegiatan bermacam-macam lomba seperti lomba membaca Al- Quran, Zus ama. Doa-doa, azan, mewarnai kali grafi, dengan tujuan untuk memperingati maulid Nabi muhammad Sholallah alaihi wassalam tahun 1443 H, dan juga lomba ini gunanya sekaligus untuk meningkatkan semangat belajar anak-anak mengaji dan membangun mentalnya,” terang ketua pelaksana, selasa (2/11/21).

Adapun perlombaan tersebut di ikuti khusus untuk anak-anak karyawan Pt lonsum arta kencana dari umur 3 tahun sampai umur 12 tahun.

Sementara Ustad DEDEK NURDIN menuturkan” dengan adanya di adakan perlombaan untuk peringati maulid Nabi muhammad SAW,
Di harapkan kedepannya anak-anak lebih giat lagi dalam belajar mengaji, memperdalam ilmu agama agar nantinya menjadi anak yang soleh dan soleha,” tuturnya.

Masih Ustad DEDEK NURDIN menghimbau” kepada orang tua apabila ingin anak-anaknya doharapkan orang tua menjadi soleh dan soleha supaya selalu mengawasi anak-anaknya, jangan sampai kondisi saat ini sangat memperhatikan dimana anak-anak selalu aktiv memegang HP dari pada Al Quran,” imbuhnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater