JAGA DISIPLIN ASN, KECAMATAN MULAK SEBINGKAI RUTIN APEL PAGI

Senin, 27-September-2021, 10:50


KEBAN AGUNG – Gelar apel yang biasa dilakukan setiap hari sebelum memulai bekerja, merupakan sarana untuk meningkatkan disiplin dan tanggung jawab para ASN di lingkungan kantor Camat Mulak Sebingkai. Penegasan tersebut disampaikan Camat Kota Mulak Sebingkai Herwansyah, SE. MM melalui Kassubag Program dan Keuangan Nilianah, SE ketika selesai mengikuti apel pagi di halaman kantor Kecamatan Mulak Sebingkai.
Senin (27/09/2021).

Ketika dikonfirmasi Nelianah mengatakan, “jangan memandang remeh pelaksanaan apel. Sebab disadari atau tidak, selain kegiatan rutin baris-berbaris. kegiatan tersebut mampu menumbuhkan dan memupuk rasa kebersamaan antar a sesama aparatur sipil negara (ASN) kantor Camat khususnya di mulak Sebingkai.

Diimbaunya pula, agar aparatur pemerintah mampu menjaga kekompakan dan rasa kebersamaan antar karyawan, serta menjauhi sikap apriopri antar rekan sejawat, terhadap pimpinan, dan juga sebaliknya. Sebab, jika sikap apriori dipupuk, maka akan berpengaruh pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat,”ujarnya.

Di tempat terpisah Herwansyah, SE. MM pada media menyampaikan, “meminta kepada seluruh staf dan seluruh ASN untuk terus setia melayani segala keperluan masyarakat di segala bidang. Sehingga dengan demikian kepercayaan masyarakat kepada pemerintah akan terus terjaga,” tegasnya.

Dari pantauan kegiatan apel pagi kecamatan mulak Sebingkai rutin dilaksanakan setiap hari senin minggu pertama jam kerja. nampak para aparatur sipil negara (ASN) antusias mengikuti dan menyimak pengarahan pimpinan apel. pelaksanaan apel tetap menerapkan protokol kesehatan.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater