ANJASRA KARYA SH MH, PAMIT KE SEJUMLAH WARTAWAN DI LAHAT & MOHON DOA

Senin, 20-September-2021, 11:52


LAHAT – Setelah menjabat sekitar 2 tahun sebagai Kepala seksi tindak pidana khusus (Pidsus) Kejaksaan Negri Lahat, Anjasra Karya, SH MH pamit ke sejumlah wartawan di Kabupaten Lahat.

Pamitan Anjasra Karya, SH MH, Senin,(20/09/2021) di ruang pertemuan Aula Kejaksaan Lahat juga bagian dari pengantar tugas barunya sebagai jabatan Fungsional Kasi Intelijen di Kota Prabumulih.

Di pertemuan itu, Anjasra Karya SH MH mengatakan bahwa, wartawan berfungsi sebagai mitra kerja sekaligus menjadi ujung tombak transparansi, juga merupakan pilar demokrasi. Saya berterima kasih, karena rekan rekan media sudah membantu publikasi kegiatan Kejaksaan Negri Lahat sejak saya menjabat Kasi Pidsus Kabupaten Lahat”, kata Anjasra karya, SH MH

Anjasra Karya SH MH menyampaikan, selama 2 tahun bertugas, dirinya bersama staf sudah melakukan tugas sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan kejaksaan.

Terkait kepindahan dirinya untuk jabatan fungsional pada jabatan Kasi Inteljen di Kota Prabumulih menegaskan, hal yang biasa mutasi jabatan di lingkungan Kejaksaan. Mutasi terjadi bisa dari penilaian kemampuan kerja atau kebijakan dari pimpinan mempunyai kinerja yang bagus.

Namun itu semua semata karena dirinya sebagai aparatur negara, dan tugas diamanahkan oleh Pimpinan”, ucap Anjas

Kepada Kasi Pidsus yang baru selamat datang di Kota Lahat dan saya berharap beliau bisa melanjutkan perkara yang sedang ditangani saat ini”, harapannya

Selanjutnya Anjasra Karya, SH MH memohon maaf ynag sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media dan masyarakat Kabupaten Lahat apabila banyak kesalahan selama menjabat Kasi Pidsus dan saya mohon doa agar nantinya di tempat yang baru bisa berkerja dengan lebih baik lagi”, ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater