Kurir JNT di Tembak Kasat Reskrim dan Anggota Polres Lahat Terjun TKP

Kamis, 16-September-2021, 23:58


*Terkait Kasus Perampokan Kurir JNT Bungamas”

LAHAT — Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H Burmawi S.Ik, bersama anggota Reskrim Polres Lahat, pada Malam ini juga akan mendatangi lokasi kejadian kasus dugaan Perampokan yang dialami oleh Kurir JNT Bungamas.

“Insyaallah, kalau tidak ada ara melintang malam ini, saya bersama anggota Reskrim akan turun kelapangan. Untuk mendalami dan menggali berbagai info sebagai petunjuk awal guna untuk mengungkap aktor atau dalang atas aksi tersebut,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H Barmawi S.Ik, pada Kamis (16/09/2021) kemarin.

Untuk laporan awal, diakui Kurniawi H Barmawi, sudah terima laporan atas kejadian kasus dugaan perampokan yang terjadi di Jalan Pagar Jati Pangi Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat, yang dialami oleh korban bernama Rico (18) warga Ulak Bandung Kecamatan Kikim Barat, Lahat, terhadap seorang kurir JNT Bungamas.

“Kejadiannya atau TKP di Jl Pagar Jati Pangi Kecamatan Kikim Selatan, sekitar pukul 19.20 WIB, info awal terduga saat hendak mengantarkan barang pesanan konsumen, tiba-tiba ditembak oleh orang yang tidak diketahui,” ujarnya.

Terkait kasus tersebut, dijelaskan Kasat Reskrim Polres Lahat, pihaknya belum bisa memastikan, kasus perampokan atau motif lainnya. Namun, dirinya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap siapa pelakunya.

“Beruntung atas peristiwa penembakan itu, nyawa korban masih bisa terselamatkan, dan saat ini masih menjalani perawatan secara itensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat,” katanya seraya menambahkan, korban belum bisa dimintaki keterangan karena, dalam kondisi masih lemas.

Sementara, kalau dari keterangan teman Rico berinisial A, ketika melintas dilokasi kejadian, korban yang mendapat tugas mengantarkan barang JNT milik konsumen, saat tiba di TKP tiba tiba ditembak dari belakang, sehingga, mengakibatkan korban tersungkur dan bersimbah darah di TKP.

“Kalau informasinya korban mengalami luka tembak sebanyak dua kali dan terkapar dijalan dengan bersimbah darah. Korban, ditemukan oleh warga yang melintas dilokasi, lalu, membawanya ke RSUD Lahat,” pungkas teman korban A. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Senin, 06-Desember-2021 - 17:59

Polres Lahat Gelar Simulasi Sispam Kota

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Senin, 06-Desember-2021 - 15:15

ADA APA, OSIS SMP NEGERI 2 MU KE TALANG GEREMBU

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater