Pohon Tumbang Halangi Jalan, Sat Lantas Polres Lahat Atur Kelancaran Lalu Lintas

Senin, 13-September-2021, 19:14


Lahatonline.com, Bandar Jaya – Angin Kencang disertai hujan diwilayah kecamatan Lahat pada soreh hari ini mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Kolonel Burlian kelurahan Bandar Jaya tepatnya didepan rumah Dinas Wakil Bupati Lahat yang mengakibatkan pengendara tidak bisa melintas sama sekali.

Guna menghindari terjadinya kemacetan arus lalulintas, Satuan Lalulintas ( Sat Lantas ) Polres Lahat langsung merekayasa jalan dilokasi.

” Dari depan rumah dinas wakil bupati Lahat ke simpang SMA 3 terus anggota mengarahkan ke simpang 4 Lampu Merah depan kejaksaan ” Urai Kasat Lantas Polres Lahat Iptu Pamris Malau, SH kemedia ini, Senin, 13/09/21.

Terpantau awak media, dalam situasi cuaca yang sedang hujan Personel Sat Lantas Polres Lahat dengan semangat membantu mengurai kemacetan dan mengamankan proses evakuasi pohon tumbang tersebut bersama dengan Instansi terkait dan masyarakat sekitar.

“Pohon tumbang saat hujan disertai angin kencang sekitar pukul 16.30 WIB masih ada pengendara yang melintas dan nyaris menimpa, Tapi alhamdulillah, tidak ada korban terkena pohon,” jelas Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat Iptu Pamris Malau.

Dengan cepat situasi lalu lintas dapat dikendalikan dan lalu lintas dapat berjalan aman dan lancar. Dalam kejadian robohnya pohon tersebut tidak ada korban materiil maupun korban jiwa.

Tampak pula Satlatas beserta instansi terkait menyingkirkan pohon tersebut sehingga laju lalulintas kembali normal dan dapat dilalui.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater