TATAP MUKA TERBATAS, SMP NEGERI 02 MULAK ULU TERAPKAN PROKES KETAT

Jumat, 10-September-2021, 10:16


PAJAR BULAN – Seiring turunnya Kasus Positif Covid – 19 pada beberapa minggu ini di Kabupaten Lahat dan masuk dalam katagori rendah atau PPKM Level II, hari ini SMP Negeri 02 mulak ulu sudah beberapa hari ini mulai melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) tatap muka terbatas.
sebelum memasuki ruang kelas, para siswa – siswi dites suhu serta harus memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.
Jum’at (10/09/2021).

Pada Media ini Miludi,S.Ag.MM kepala Sekolah menengah pertama negeri 02 mulak ulu menjelaskan, ” dalam pelaksanaan belajar tatap muka terbatas siswa-siswi Wajib dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan serta didalam ruang kelas tetap menjaga jarak. tatap Muka Terbatas Masa Transisi dimulai pada tanggal 1 Septeber hingga waktu belum di tentukan. kita menunggu intruksi pemerintah melalui dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lahat. masih melihat situasi dan kondisi perkembangan virus corona, namun kita berharap masa pandemi ini segera berakhir dan kegiatan belajar mengajar kembali normal seperti biasanya.

Adapun kegiatan ekstrakurikuler SMP negeri 02 mulak ulu meliputi pembinaan Pramuka, Baca Tulis Alquran (BTA) dan Patroli sekolah. petugas patroli siswa kelas 8 dan 9 dengan tugas penegakkan keamanan, ketertiban di lingkungan sekolah. selain itu sekolah akan mengumandangkan Azan setiap waktu sholat Zohor di lanjutkan sholat berjamaah.

Dari semua kegiatan ekstrakurikuler yang ada pihak sekolah akan laksanakan secara efektif setelah kegiatan belajar mengajar sudah kembali normal. untuk sementara pelaksanaan menyesuaikan dengan kondisi yang ada mengingat dalam masa pandemik”, tegasnya.

Dari pantauan di lapangan siswa-siswi tertib mengikuti tahapan protokol kesehatan di sekolah diantaranya berbaris rapi dengan menjaga jarak normal hingga satu meter, setiap peserta didik di ceck suhu badan, mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan. terakhir masuk ruangan belajar dengan tertib semuanya dalam pengawasan ketat dari tenaga pendidik.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater