MERAH PUTIH DI LANGIT DESA SUKA RAJA

Selasa, 31-Agustus-2021, 23:59



SUKARAJA – HUT RI Ke 76 Dimasa Pandemi tidak menyurutkan kobaran semangat Merah Putih. Kemarin sebelumnya pada tanggal 17 Agustus 2021 Pengibaran Merah Putih Telah dilaksanakan Di Bukit Joko Kayu Kambing Desa Suka Raja Oleh Kwarran Gerakan Pramuka Kota Agung.

Pada Hari ini Selasa, 31 Agustus 2021 menjadi momen yang bersejarah bagi Kecamatan Kota Agung terkhusus Bagi Desa Suka Raja. Dimana Penurunan Bendera Merah Putih Di laksanakan sangat meriah, Kali ini penurunan Bendera Dibawa Langsung Oleh IKATAN PARALAYANG KAB.LAHAT. (Berkibar di Langit Desa Suka Raja)

Momen yang bersejarah ini pun menjadi kobaran semangat generasi muda, Karang Taruna Desa Suka Raja sangat antusias dalam kegiatan tersebut mereka mendirikan tenda untuk bermalam di Bukit Joko Kayu Kambing.

Bebagai pihak yang ikut serta dalam kegiatan tersebut yaitu :
CAMAT KOTA AGUNG yang diwakili oleh Bapak HERIANTO,SE KWARRAN GERAKAN PRAMUKA IKATAN PARALAYANG KAB.LAHAT KARANG TARUNA DESA SUKA RAJA, DAN KARANG TARUNA KECAMATAN.

Penurunan bendera pun sangat hikmat dimana Doa yang di kholifai oleh Bapak HERNANTO,S.Pd.I Membuat para anggota Pramuka tekenang akan sosok Pahlawan Pramuka Kecamatan Kota Agung (Bpk.AGUSTIUS BABELLIAN Alm).

Selain itu juga Bapak KASRUN,S.Pd Selaku Pembina Upacara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Suka Raja telah berkenan memfasiliasi kegiatan ini, dan berdoa semoga Bukit Joko Kayu Kambing yang terletak di Desa Suka Raja menjadi Destinasi Wisata di Kababupaten Lahat.

Tak lupa juga beliau berterima kasih kepada Bapak MUJIONO selaku Stap Di Kecamatan Kota Agung, dengan panduan beliau acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Sumber : DENI SASTRA,S.Pd (Sekretaris Kwarran)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater