DESA MARGA MULYA DIBANGUN GEDUNG SERBA GUNA DENGAN DANA DESA

Selasa, 7-September-2021, 20:54


MARGA MULYA – karna belum ada memiliki bangunan gedung serba guna, hari ini bertempat di SP2 bumi lampung Desa marga mulya kecamatan kikim timur kabupaten lahat, di bangun gedung serba guna.

Saat di konfirmasi EDI SUMANTO SE selaku kepala desa marga mulya dirinya menerangkan” bangunan gedung serba guna ini dengan ukuran sepanjang 12×22 meter, tingginya 7 meter, dibangun dengan dana desa (DD) targetnya dua tahap anggaran tahun 2021 dan tahun 2022 di karnakan Latar belakang pembangunan gedung rakyat ini di sebabkan desa marga mulya belum ada memiliki bangunan gedung serba guna yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat luas.

Di bangun gedung serba guna dengan tujuan, bahwasanya di jadikan gedung pertemuan rakyat dan sentral kegiatan,” tuturnya, selasa (7/9/21).

” Dan kepala desa berharap dengan di bangunnya gedung rakyat ataupun gedung serba guna dapat di manfaatkan kegiatan masyarakat dalam kegiatan apapun seperti pertemuan persedekahan olah raga dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

kedepan nya gedung serba guna yang di bangun ini untuk Rakyat dapat di gunakan semaksimal mungkin oleh rakyat dan juga di jaga dirawat keberadaannya bersama-sama,” imbuh kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater