VAKSINATOR RS AR BUNDA VAKSINASI ARTA KENCANA PT LONSUM

Sabtu, 4-September-2021, 21:11


KENCANA SARI- untuk memutus penyebaran covid-19 para pekerja karyawan dan karyawati mengadakan Vaksinasi bertempat di depan kantor perkebunan kelapa sawit Pt lonsum tbk arta kencana estate yang terletak di desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Adapun pelaksanaan kegiatan vaksinasi di hadiri oleh tim kesehatan vaksinator dari rumah sakit AR Bunda lubuk linggau, Babinsa 405-3 kikim, anggota pam dari TNI dan Brimob. Korlap security dan security.

Saat di konfirmasi ETI MELIANI S. Ners Ketua Vaksinasi RS AR bunda dirinya menerangkan” ini kegiatan vaksinasi gotong-royong dari Pt london sumatera indonesia tbk (LONSUM) bersama dengan rumah sakit AR bunda lubuk linggau jadi ada 2 hari tanggal 3 sampai 4 september hari ini kita laksanakan vaksinasi di Pt lonsum arta kencana estate, ini dosis yang pertama vaksin sinopang,” terangnya, sabtu (4/9/21)

Masih ETI MELIANI S. menambahkan, dengan tujuan vaksinasi ini untuk membentuk kekebalan tubuh para pekerja di sini, karna masih dalam pandemi covid-19 diharapkan sesudah vaksinasi ini anti body, untuk para pekerja karyawan terbentuk dan menimalkan terpaparnya dari virus corona itu sendiri.

” himbauan kepada masyarakat walaupun sudah di vaksinasi pertama harus patuh terhadap 5 M. Mamakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan membatasi mobilitas, ” imbuhnya.

Sementara ditemui Ir MUHAMMAD ALVI manager inti Pt lonsum arta kencana menuturkan” Alhamdulillah di arta kencana kita melakukan vaksinasi covid-19 pada staff dan karyawan berjumlah 270 karyawan, Alhamdulillah kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar.

” tujuan kita yang pasti untuk membantu Pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 juga untuk mewujudkan karyawan kita yang sehat dan produktif, jadi tim vaksinator kita kerja sama dengan rumah sakit AR bunda dari lubuk linggau, dengan harapan kita akan mendapatkan sehat dan produktif bebas dari covid-19,” tuturnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater