CEMPAKA SAKTI BANGUN JALAN COR BETON SEPANJANG 300 METER

DENGAN DANA DESA

Senin, 23-Agustus-2021, 23:03


CEMPAKA SAKTI- dibangun jalan cor beton bertempat dusun 1, blok simpen SP1 palembaja desa cempaka sakti kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan cor beton langsung di pandu oleh kepala desa.

Saat di konfirmasi MUSHLIH ABDULLAH SE selaku kepala desa dirinya menuturkan” kita bangun jalan cor beton sepanjang 300 meter, lebar 80 cm, ketinggian 15 cm, adapun dana bersumber dari dana desa (DD) 2021.

” dengan tujuan untuk meningkatkan kwalitas akses jalan di desa dan menunjang perekonomian masyarakat khususnya desa cempaka sakti Karna selama ini setiap musim hujan jalan ditanjakan itu selalu berlumpur dan licin, kendaraan tidak bisa melintas roda empat maupun kendaraan roda dua.

” jadi hasil tani seperti sawit, karet sangat terhambat dikeluarkan dari kebun hasil produksi warga untuk di jual dan jalan ini Juga untuk dilintasi sama anak-anak ke sekolah, maka dari itu kita bangun jalan cor beton agar tidak ada lagi hambatan di jalan,” tuturnya, senin (23/8/21).

Masih kades MUSHLIH ABDULLAH SE mengimbau kepada warga untuk sama-sama menjaga dan merawat jalan cor beton yang sudah di bangun demi kelancaran bersama,” imbuhnya

Selain itu MULYADI salah satu warga ia mengatakan” senang di bangun jalan ditanjakan selama ini hasil tani kami sering busuk tidak bisa di keluarkan untuk di jual dikarnakan selama ini kendala jalan kalau musim hujan kendaraan tidak bisa melintas, sekarang Alhamdulillah sudah di bangun oleh pak kades, harapannya semoga jalan yang sudah dibangun,dapat menunjang perekonomian warga, kami sangat berterima kasih kepada kepala desa, yang sangat perduli kepada kami warga cempaka sakti,” dengan tersenyum senang ujarnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater