CAMAT PAGAR GUNUNG MARLES LANTIK PJS KEPALA DESA TANJUNG AGUNG

Selasa, 10-Agustus-2021, 11:42


PAGUN – Camat Pagar Gunung, Marles Yuniardi, S,Kom, MM atas nama Bupati Kabupaten Lahat melantik dan mengambil sumpah janji Pejabat (Pjs) Kepala Desa Tanjung Agung Rudiansyah , yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pagar Gunung pada hari Selasa, (10/08/21)

Acara pelantikan dihadiri Danramil 405-07 Pulau Pinang Kapten Mulyadi, Kapolsek Pulau Pinang AKP Irwan Edi, Kua Pagar Gunung Amir Rudin,S.Pdi, Ketua TP PKK Pagar Gunung Ibu Eva Agustina SKM, MM, Ketua Forum Kades Pagar Gunung Ujang Suri dan seluruh Kades Pagar Gunung serta Masyarakat dan Desa, unsur Muspika, pengurus BPD, perangkat Desa, PDP, Kader PKK dan tokoh masyarakat.

Camat Pagar Gunung Marles Yuniardi S,Kom, MM berharap, Pjs Kades Tanjung Agung bekerjasama dengan pemerintah kecamatan maupun Pemkab Lahat dalam melaksanakan program-program pemerintahan.

“Alhamdulillah hari ini, saya atas nama Bupati Lahat Cik Ujang,SH telah melantik Pjs Kades Tanjung Agung semoga amanah, dan dapat menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan masyarakat untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja Desa,”ujarnya.

Marles menambahkan, Pjs Kepala Desa yang baru, mempunyai kewajiban menghantarkan Kepala Desa definitif melalui Pemilihan Antar Waktu Kepala Desa (PAW Kades). Hal itu sesuai UU Desa Nomor 6 tahun 2014 bahwa apabila kepala desa sisa jabatan di atas satu tahun, harus menggelar pergantian antar waktu.

Ia juga meminta Pjs Kades yang dilantik agar dapat bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat sehingga bisa mengelola perkembangan desa dengan baik, serta menjaga adat dan tradisi desa setempat.

“Saya berharap, masyarakat juga bisa menjaga silaturahmi yang baik, serta mendukung setiap program kerja yang akan dilaksanakan oleh desa. Sehingga melalui komunikasi dan kerjasama yang kompak ini bisa memajukan pembangunan di Kabupaten Lahat khusunya Kecamatan Pagar Gunung” kata Mareles Yuniardi

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih Pjs Edison sebelumnya, atas jasa-jasa dan pengabdiannya dalam memimpin Desa Tanjung Agung (Benz Tahrim)

Terpantau Lahatonline, Com acara pelantikan Pjs Kades Desa Tanjung Agung mengikuti protokol kesehatan Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran virus corona yang belum berakhir.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater