PEMDES SUKARAMI SALURKAN BLT DD TAHAP IV TAHUN 2021 PADA 59 KPM

Sabtu, 7-Agustus-2021, 10:28


SUKARAMI- kepala desa, bersama seluruh perangkat. tim covid-19 dan BPD, membagikan bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa (DD) kepada warga bertempat di kantor desa suka rami kecamatan kikim barat kabupaten lahat.

MAHDI SARI,I kepala desa sukarami dirinya menuturkan” kegiatan ini menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa, hari ini kita salurkan kepada warga berjumlah 59 KPM, perorang masing-masing menerima uang sebesar Rp 300.000,- jadi total keseluruhannya BLT DD berjumalah Rp 17.700.000,- dengan tujuan warga yang masih terdampak dari pada pandemi covid-19.

” kepada keluarga penerima manfaat Semoga uang tersebut bisa bermanfaat untuk menunjang perekonomian keluarga dan diharapkan kepada masyarakat tetap menanamkan kesadaran, dalam menjalankan protokol kesehatan (PROKES) untuk mematuhi peraturan pemerintah di desa, agar desa kita yang tercinta ini terhindar dari penyebaran wabah covid 19,” imbuh kades, sabtu (7/8/21)

Selain itu salah satu KPM CIKTIMAS mengatakan” kami warga lanjut usia (LANSIA) sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan langsung tunai dari dana desa, sebesar Rp 300.000,- uangnya bisa langsung kami belanjakan buat beli bahan pokok untuk menyambung hidup, terima kasih kepada kepala desa dan tim covid, harapan kami covid -19 akan sirna dan bantuan ini terus berlanjut karna kami lansia tidak bisa untuk mencari nafkah ,” ujarnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater