PETUGAS SATGAS COVID-19 SIAGA DI POSKO PPKM DESA SUKARAMI

Kamis, 5-Agustus-2021, 10:44


SUKARAMI – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro level 3, untuk itu satgas COVID-19 Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat bersiaga di Posko penyekatan arus dari dan menuju PT. Supreme Energi Rantau Dedap tepatnya di BK. NOL Desa Sukarami Kecamatan Kota Agung. Kamis (05/08/2021).

Hal ini dilakukan sesuai dengan instruksi Pemerintah dalam rangka pengendalian penyebaran Virus COVID-19. sehingga pertumbuhan kasus akan terpantau, mengingat PT. Supreme merupakan Claster baru penyebaran COVID-19 berdasarkan temuan hasil sidak satgas yang di pimpin Bupati Lahat beberapa hari lalu.

Saat dikonfirmasi Bripka Feriansyah Kasat Binmas Polsek Kota Agung mengatakan,” Posko covid 19 juga melibatkan Babinsa, Babinkhatibmas dengan petugas piket harian beberapa kepala Desa, untuk memantau dan mengecek mobilisasi karyawan PT. Supreme. setiap karyawan yang lewat wajib menunjukkan bukti surat hasil pemeriksaan Negatif COVID-19 sedangkan yang tidak memiliki surat negatif covid maka akan di arahkan ke Puskesmas Kota Agung untuk dilakukan swap. apabila hasilnya negatif akan di persilakan untuk beraktivitas di perusahaan” tegasnya.

“Dengan adanya posko tersebut bertujuan untuk meminimalisir potensi penularan covid 19 di desa sehingga dapat terbebas dari virus covid 19” imbuhnya.

Dari pantauan petugas nampak standby bersiaga di posko penyekatan. selain memantau pergerakan karyawan kegiatan di posko juga di isi dengan pembagian masker gratis kepada warga yang lewat.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater