Pemerintah Kecamatan Merapi Selatan Keliling Desa Ajak Warga Taati Prokes

Senin, 2-Agustus-2021, 17:42


Lahatonline.com, SUKAMERINDU – Pemerintah Kecamatan Merapi Selatan dimasa pandemi covid – 19 ini terus berupaya melakukan penanggulangan baik itu berupa pendirian posko PPKM disetiap desa maupun himbauan kepada warga.

Seperti hari ini, pantauan awak media, tampak kasi trantib pemerintah kecamatan merapi selatan didampingi 2 stafnya berkeliling desa dengan mengendarai mobil sambil menyiarkan agar kiranya warga desa di seluruh Merapi Selatan dapat menerapkan protokol kesehatan.

Camat Merapi Selatan A Hadi Wijaya saat dijumpai di ruang kerjanya mengatakan tujuan diadakannya himbauan tersebut tak lain guna memutuskan penyebaran covid – 19 khususnya di Kecamatan Merapi Selatan.

” Seperti kita ketahui bersama bahwa dikecamatan Merapi Selatan sudah ada warga yang terpapar C – 19. Untuk itu Kami Pemerintah Kecamatan Merapi Selatan meminta kepada masyarakat Merapi Selatan agar menjaga diri dan keluarga jangan sampai terpapar C – 19″ Kata A Hadi Wijaya, Senin 02/08/21.

Dilanjutkan oleh Camat, bagaimana caranya agar tidak terpapar ? Yaitu kita taati himbauan dari pemerintah yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yaitu kalau tidak terlalu penting tetaplah berada dirumah, Ujar Camat.

Mari sama – sama kita berupaya dan bantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Lahat ini khususnya dalam Kecamatan Merapi Selatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan .ari sama – sama kita berdo’a semoga virus ini segera berakhir sehingga kita dapat menjalani hidup normal seperti sebelumnya, tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Kamis, 16-September-2021 - 14:27

DESA MUTAR ALAM LAMA GELAR KAMPUNG KB

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater