PPDI MERAPI SELATAN PEDULI SESAMA

Persatuan perangkat Desa Indonesia

Kamis, 15-Juli-2021, 11:07


TANJUNG BERINGIN – Patut dicontoh apa yang dilakukan oleh Persatuan perangkat Desa Indonesia kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat (PPDI), betapa tidak hari ini ketua PPDI Merapi Selatan Doni bersama anggota mendatangi pasein Zalika Aprilia yang terkena kanker tulang yang menderitanya. Kamis(15-7-2021)

Pantauan media ini,ketua PPDI Merapi Selatan Doni mengatakan Alhamdulillah hari ini kita berkunjung ke Adek Zalika Aprilia didesa Tanjung Beringin untuk memberikan sedikit bantuan berupa uang tunai, harapan kami dengan bantuan ini Zalika cepat sembuh dan selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT” tuturnya.

Lebih dalam, kang Doni panggilan akrabnya menambahkan mari kita doakan agar adek Zalika ini cepat di sembuhkan oleh Allah sehingga Zalika dapat sekolah seperti biasa, aamin “tambahnya.

Bersamaan pihak keluarga, menuturkan ucapkan terimakasih banyak kepada PPDI Merapi Selatan yang peduli dengan keadaan Zalika, menurutnya bantuan ini sangat berguna dan sangat dibutuhkan untuk pengobatan Zalika yang butuh kurang lebih untuk pengobatan sebesar Rp 80 juta.” Harapnya.

Seperti diketahui,Zalika Aprilia(-+12tahun) merupakan warga Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat yang saat ini divonis terkena kanker tulang dan perlu dana untuk pengobatan sebesar Rp 80 juta rupiah. Bagi yang ingin membantu bisa transfer dana ke rekening BRI 3393-01-039946-53-2 Atas nama Dirlan Bakti (kepala Desa Tanjung Beringin).

( laporan jurnalis www.lahatonline.com )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater