MARLES YUNIARDI HADIRI PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

Sabtu, 26-Juni-2021, 12:44


TANJUNG AGUNG – Satuan gugus tugas COVID-19 Kecamatan Pagar Gunung yang terdiri Camat Pagar Gunung, Anggota POLSEK pulau pinang, Babinsa serta PUSKESMAS Pagar Gunung gelar vaksinasi COVID-19. gelaran vaksinasi sejalan dengan program pemerintah, satu juta vaksin per hari se-Indonesia. pelaksanaan Vaksinasi dilakukan dikantor Desa Tanjung Agung Kecamatan Pagar Gunung. Sabtu (26/06/2021).

Dalam arahannya MARLES YUNIARDI S.Kom,MM Camat Pagar Gunung mengatakan, ” program yang digelar merupakan kerja sama yang baik dengan unsur satgas COVID-19 kecamatan Pagar Gunung dengan tujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19 satu juta dosis perhari di Indonesia.

Ditambahkannya, diharapkan target satu juta orang satu hari se-Indonesia 1000 vaksin untuk kecamatan Pagar Gunung dapat berjalan sukses. sehingga program pemerintah menggelorakan vaksinasi massal untuk peningkatan imun tubuh bisa berjalan baik, ” jelasnya.

Harapannya upaya percepatan penanganan COVID-19 di Pagar Gunung melalui vaksinasi massal satu juta sehari serentak se-Indonesia dan 1000 vaksin sekecamatan bisa menghambat penyebaran virus yang saat ini cenderung berkembang. sekaligus mengurangi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid19. pelaksanaan vaksinasi massal dengan sasaran vaksinasi jumlah banyak dapat terus dilakukan sehingga herda Immunity segera terbentuk. kita berjuang penyebaran COVID-19 agar bisa ditanggulangi bersama. sehingga asfek sosial dan ekonomi kembali bangkit, “tegasnya,

Dari pantauan media pelaksanaan vaksinasi Desa Tanjung Agung kecamatan Pagar Gunung,berjalan baik dengan menggunakan protokol kesehatan. serta efesiensi waktu untuk menghindari kerumunan.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater