Deraian Air Mata Iringi Pelepasan Anak – Anak TK Al – Hikmah Gunung Agung

Rabu, 23-Juni-2021, 19:39


Lahatonline.com, Gunung Agung – Pada pelepasan siswa – siswi TK Al – Hikmah Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat hari ini, Rabu 23 Juni 2021 diwarnai dengan tangisan perpisahan.

Tampak para dewan guru menitikkan air mata ketika diadakannya fhoto bersama antara ke 34 siswa/i dengan para guru.

Usapan air mata dari dewan guru turut mengundang kesedihan wartawan yang meliput kegiatan tersebut.

Bukan tak mungkin hal ini terjadi, karena dalam kurun satu tahun bukan waktu yang singkat. Terukir berbagai kenangan menghinggapi kami para guru dengan sabar dan penuh semangat memberikan pelajaran para anak – anak dengan didikan penuh kasih sayang, ungkap kepala TK Novi Arisandi, S.Pd kemedia ini.

Bahkan, lanjutnya, para siswa/i ini sudah kami anggap anak sendiri, jadi wajar ketika perpisahan ini terjadi maka rasa sedih itu timbul dengan sendirinya, kenangnya.

Selamat jalan anak – anakku, semoga kesuksesan selalu bersamamu dan menuju masa depan yang cemerlang, ungkap Novi sambil mengusap air matanya.

Kesedihan turut pula dirasakan oleh Dafit Apriansyah kepala Desa Gunung Agung.

“Tentu kesedihan ini adalah sebagai rasa kasih sayang kami kepada anak – anak, apa lagi ini adalah tahun pertama kelulusan dan pelepasan para anak – anak TK Al – Hikmah desa Gunung Agung. Dan tadi kita lihat bersama, dengan fasih dan semangatnya para anak – anak mampu menghafal ayat – ayat pendek dan berani membawakannya dihadapan kita. Kami sebagai kepala desa sangat merasa bangga dengan torehan prestasi dan ilmu yang diterapkan daei para guru kepada anak didiknya” Ungkap Dafit Apriansyah.

Semangat terus para guru dan lahirkan anak – anak TK Al – Hikmah kedepannya menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa, pesan Dafit.

Selain rasa sesih yang menyelimuti karena peepisahan, juga ada rasa kegembiraan yang ditonjolkan oleh anak – anak TK Al – Hikmah Desa Gunung Agung.

Beberapa penampilan seperti pembacaan surat – surat pendek, Puisi dan tarian, mampu membuat para hadirin terpukau dengan suara tepuk tangan yang meriah karena merasa salut dengan para anak – anak TK Al – Hikmah desa Gunung Agung.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater