Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Beri Penghargaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Merapi Area

Rabu, 9-Juni-2021, 14:04


Lahatonline.com, Merapi – Bertempat di lapangan apel Polsek Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat telah berlangsung kegiatan pemberian reward dari Kapolres Lahat dan ucapan terima kasih kepada seluruh babinsa dan bhabinkamtibmas yang sudah berkerja sama dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Merapi Area sebagai Posko PPKM terbaik di Kabupaten Lahat, Rabu (09/06/2021).

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada anggota TNI POLRI yang telah bersinergi dalam menjalankan tugas dilapangan menekan angka penyebaran Covid 19 di wilayah Merapi Area.

“Diharapkan penghargaan ini dapat memotivasi untuk terus menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19” Ujar Ahmad Gusti Hartono.

Lanjutnya, Kegiatan PPKM berskala Mikro dan beragam upaya dari pemerintah tidak akan efektif tanpa dukungan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Terus lakukan pembinaan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, supaya angka positif Covid 19 dapat terus menurun dan kita berharap dan berdo’a bersama supaya virus ini segera berakhir, pesan Kapolres.

Terpantau awak media, pemberian reward kepada babinsa dan bhabinkamtibmas dimerapi area oleh Kapolres Lahat tampak yang hadir Kasdim 0405/ Lahat, Kapolsek Merapi AKP Samsuardi, Kasat Lantas Lahat Adriansyah, SE, SIK serta personil Polsek Merapi.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater