TIM PPKM MOTIVASI PASIEN COVID19 MULAK ULU SEBELUM DI ISOLASI

Sabtu, 15-Mei-2021, 14:51


LAHAT – Tim Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) memberikan arahan dan motivasi kepada pasien Covid19 yang akan dilakukan isolasi di RSUD Kabupaten Lahat. Tim ppkm terdiri Pasiops Dim Lahat, Danramil 405-12/Lahat, Ba Piket Koramil 12 Sertu Slamet dan Kopda Jono, Personel dari Polres Lahat, tim dokter jaga RSUD Lahat, dr. Feri Spesialis Jantung dan dr. Vivi.
Sabtu (15/05/2021).

Di kutip dari akun Kodim 0405/Lahat, pasien Covid19 di maksud masih di rahasiakan identitasnya. dengan mempertimbangkan asfek sosial dan standar operasional prosedur penanganan pasien Covid19 RSUD Lahat dan Satgas Covid19 Kabupaten Lahat.

Pasien telah dilakukan pemeriksaan secara mendalam oleh pihak RSUD Lahat meliputi pemeriksaan jantung, paru-paru dan spesialis penyakit dalam. dengan kesimpulan sementara terpapar Covid19. edukasi nasehat dan penekanan telah di berikan oleh tim PPKM Lahat.

Edukasi dan penekanan telah berulang-ulang diberikan kepada pasien berdasarkan hasil pemeriksaan agar melaksanakan prosedur perawatan dan isolasi di ruang isolasi RSUD Lahat. untuk besok akan dilaksanakan tes PCR dan tes lainnya, namun dari pasien dan keluarga masih bersih keras membawa pasien pulang.

Terpantau saat ini dari pihak RSUD dan tim PPKM masih menunggu keputusan dari pihak keluarga yang akan diwakili suami pasien, keluarga dan kepala Desa Padang Bindu kecamatan Mulak Sebingkai.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater