RIKA PUSPA S.Pd’ ‘ARRIKA PRIVAT’ CETAK SISWA BERPRESTASI

Jumat, 7-Mei-2021, 23:25


LAHAT – Meskipun kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi merubah kondisi dunia pendidikan, namun bukan kendala untuk meningkatkan kwalitas pendidikan dan prestasi anak-anak peserta didik.

Guru dan siswa dapat memanpaatkan pola belajar dengan mengikuti les calistung. ini juga yang mendorong semangat dan kreator seorang guru muda potensial, berdedikasi serta peduli pendidikan yang bernama Rika Puspa Tika S.Pd. beliau yang mulai mengabdikan diri didunia pendidikan formal dan non formal sejak tahun 2007 hingga sejarang. saat ini juga aktif mengajar les Calistung di ARRIKA PRIVAT yang beralamatkan Gang Pabrik Tahu Nomor 11 Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat. Sabtu (08/05/2021).

Pada media ini Rika Puspa Tika S.Pd menyampaikan, ” les calistung MIPA atas bimbingan Rika Puspa Tika S.Pd telah meluluskan 2 (dua) siswa berprestasi. diantaranya Sera Natavia Garda SMP Negeri 2 Lahat dan Wonk Ara SMP IT IC Lahat.

Di tambahkannya siswa tersebut termasuk ketegori siswa berprestasi. terbukti dapat lulus dalam seleksi PPDB Tahun pelajaran 2021/2022 SMA UNGGUL NEGERI 4 LAHAT. berdasarkan surat keputusan kepala SMA NEGERI 04 LAHAT. nomor : 422/180/SMAN 4/2021 tentang kelulusan calon peserta didik dalam seleksi penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2021/2022 untuk jalur tes mandiri/tertanggal 27 April 2021 yang di tanda tangani oleh BASLINI, M.Pd selaku kepala sekolah SMA UNGGUL Negeri 4 Lahat.

Kita kometmen dan terus berenovasi dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dengan mencetak anak-anak berprestasi di kabupaten Lahat. baik prestasi akademik maupun non akademik dan mampu bersaing di dunia pendidikan dalam maupun luar daerah” pungkasnya.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater