CAMAT KOTA AGUNG SAMBANGI JAMA’AH MASJID AL-ISTIQOMAH

Jumat, 7-Mei-2021, 22:01


TEBAT LANGSAT – Camat Kota Agung jalin ciptakan hubungan baik antara pemerintah dengan ulama serta masyarakat dalam wilayah tanggung jawab kerjanya melalui program safari Jum’at. safari ini rutin dilakukan pada hari ini giliran jama’ah Masjid Al-Istiqomah Desa Tebat Langsat Kec.Kota Agung yang di datangi tim safari jum’at yang di pimpin Marsi SE.MM selaku Camat Kota Agung.

Dalam acara safari hari ini ikut mendampingi jajaran kantor camat dan Staff, Kepala KUA dengan perwakilannya, Kepala Desa Tebat Langsat beserta Perangkat, BPD beserta Anggota, serta para Jemaah Sholat Jum’at.
Jum’at (07/05/2021).

Dalam arahannya Marsi mengatakan, “program kegiatan safari jum’at sejalan dengan kebijakan serta petunjuk Bupati Lahat Cik Ujang, tujuannya untuk menjaga hubungan baik antara pemerintah dengan masyarakat melalui pendekatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan keagamaan.

Selain itu dalam rangkah menjaga stabilitas dan kordinasi dengan elemen yang ada dalam mensosialisasikan program pemerintah. agar setiap program berjalan lebih efektip. di kegiatan safari jum’at masyarakat di himbau mesyarakat jangan terpancing oleh isu yang belum tentu kebenarannya. hindari paham yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut Marsi menegaskan agar masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan. sebagaimana intruksi pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid19″ di tegaskannya.

Sementara Dadang kepala Desa Tebat Langsat mengatakan, “kami atas nama pemerintah desa, jama’ah masjid dan warga menyambut baik kedatangan tim safari jum’at dari kecamatan kota agung. Kami yakin dengan ini akan terbangun hubungan baik serta arahan dari Camat akan dipedomani untuk di emplementasikan. alhamdulillah acara berjalan dengan baik” pungkasnya.

Dari pantauan media ini kedatang tim safari jum’at langsung di sambut kepala Desa Tebat Langsat hingga tokoh agama. para jama’ah antusias dan sholat berjama’ah berjalan dengan khusuk.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater