Peduli, Lidyawati Cik Ujang Bantu Korban Kebakaran Lahat Tengah

Kamis, 6-Mei-2021, 20:47


Lahatonline.com, Lahat Tengah – Wujud peduli , perhatian kepada Masyarakat Kabupaten Lahat yang terkena musibah. Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny. Lidyawaty Cik Ujang salurkan bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah di Kelurahan Lahat Tengah Kecamatan Lahat.

Diberitakan sebelumnya, satu bangunan rumah panggung di Kelurahan Lahat Tengah habis terbakar pada Rabu malam (5/5/2021). Korban pemilik rumah adalah Rizki bersama keluarganya berjumlah 10 orang.

Selanjutnya pada hari ini Kamis 6 Mei 2021 Istri Bupati Kabupaten Lahat Kunjungi korban kebakaran.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat menyampaikan pada keluarga yang terkena musibah kebakaran agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini.

” Tetap bersabar dan tawakal serta bersyukur tidak ada korban jiwa kebakaran pada malam kemarin. Untuk ini saya mengajak masyarakat untuk berhati hati guna menghindari kebakaran rumah Sebelum beraktifitas Solat tarawih maupun aktifitas sholat subuh untuk mengecek kompor maupun listrik guna mencegah terjadinya kebakaran maupun konsleting listrik” Kata Lidyawati Cik Ujang.

Terpantau awak media, Lidyawati Cik Ujang memberikan bantuan uang tunai, Kompor Gas buat usaha kembali melanjutkan usaha yang sudah dijalani selama ini.

“Kemudian Untuk masalah penjualan kalau sudah mulai kita akan bantu untuk mempromosikan jualannya agar banyak yang beli. Supaya bisa membantu perekonomian keluarganya” Tutup Lidyawati Cik Ujang.

Sementara itu, Rizki mewakili ahli musibah menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Lahat yang telah sempat hadir serta memberikan bantuan secara langsung terhadap keluarganya.

” Kami mewakili keluarga yang lain mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Bupati Lahat yang telah memberikan bantuan serta peduli terhadap kami ” Ucap Rizki.

Diketahui, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat didampingi para anggota PKK yang lainnya mengunjungi serta memberikan bantuan kepada korvan kebakaran kelurahan Lahat Tengah.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater