ALUMNI SMANDALA 1991 BANTU KORBAN KEBAKARAN LAHAT TENGAH

Kamis, 6-Mei-2021, 13:22


Lahatonline.com, Lahat – Keluarga besar alumni SMANDALA 1991 yang ada di kota Lahat mengadakan kegiatan sosial, Kamis (06/05/21).

Kegiatan sosial tersebut yaitu memberikan donasi atas musibah kebakaran rumah orang tua Alm Herlansyah (Ilans) yang terjadi pada hari Rabu, 5 Mei 2021 jam 19.30 wib kemarin yang berlokasi di Jl. Mayor Ruslan I Kelurahan Lahat Tengah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

“Alm Herlansyah juga merupalan alumni Smandala 1991, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang terkena musibah kebakaran” Kata Heraldi Selaku ketua Rombongan.

Selain Heraldi selaku ketua rombongan kegiatan sosial berbagi ini juga diikuti oleh anggota alumni Smandala 91 yaitu Luki Aprianti, Wawan, Derman, Fauziah Sandora, Merry Erwan, Surtimah, Titin Harianti, Muliawarni dan M.Sapri.

“Algamdulillah, bantuan terkumpul dari alumni SMANDALA 1991 sebesar Rp. 3.550.000 (tiga juta lima ratus lima puluh ribu) dan telah diterima oleh Ahli Musibah bernama Yuli mewakili keluarga” Terang Heraldi.

Lanjutnya, Harapan kami bantuan ini bisa sedikit meringankan beban yang dialami oleh ahli musibah atas kejadian kebakaran tadi malam serta dapat diberi ketabahan atas musibah ini, tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater