PEMDES TANJUNG BERINGIN PERINGATI NUZULUL QUR’AN

Rabu, 28-April-2021, 23:41


TANJUNG BERINGIN- Bertempat di Masjid Nurul Yaqin Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat Pemerintah Desa Tanjung Beringin adakan peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H. Rabu (28/4).

Pantauan www.lahatonline.com kepala Desa Tanjung Beringin Dirlan Bakti saat dikonfirmasi mengatakan peringatan Nuzulul Qur’an rutin kita adakan setiap malam ke tujuh belas bulan ramadhan. Dikatakannya acara ini kita laksanakan agar kiranya para jamaah dapat memahami apa itu Nuzulul Qur’an” cetusnya.

“Ya saya berharap kita semua akan mendapat pahala, mari kita baca Alquran sehingga kita mendapat petunjuk Nya” tambahnya lagi.

Sementara itu ust.Bahrorozi yang menyampaikan ceramah mengatakan Nuzulul Qur’an adalah sejarah turunnya Al-Qur’an yang pada waktu itu dibawah oleh malaikat Jibril dan di terima oleh Nabi Muhammad SAW di goa Hira” jelasnya sembari melanjutkan.

Tampak dalam Acara tersebut kepala Desa, Perangkat Desa,BPD , tokoh masyarakat, tokoh Agar dan tamu undangan lainnya. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat.

( mgs/Lo )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater