Mang Pedeka, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Berbagi Takjil

Kamis, 15-April-2021, 18:37


Lahatonline.com, Lahat – Hari ke – 3 ramadhan 1442 H tahun 2021, kegiatan Mang Pe De Ka berbagi takjil yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK membagikan puluhan takjil gratis menjelang waktu berbuka puasa, Kamis (15/04/21).

Puluhan takjil dibagikan pada pengguna jalan yang melintas di depan Masjid Al – Muflihun Jalan Aspol Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Terpantau awak media, Sembari berbagi takjil, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK yang di dampingi Kasat Reskrim AKP Kurniawan H Barmawi, SIK, Kasat Lantas AKP Adriansyah, SE, SIK, Kasat Binmas AKP Herdi Pakhrudin beserta personil lainnya juga mengimbau masyarakat agar menggunakan helm saat berkendara dan memakai masker jika beraktivitas diluar rumah.

“Ya, kami juga menyampaikan agar masyarakat peduli kesehatan dan keselamatan di jalan raya, kegiatan ini direncanakan akan dilakukan tiap hari selama ramadhan.” Kata Kapolres Lahat.

Lanjut Kapolres, Kegiatan Mang Pe De Ka berbagi takjil di Bulan Ramadhan tidak hanya di lakukan di Depan masjid Almuflihun Jalan Aspol Bandar Jaya saja, namun juga dibeberapa titik seperti Masjid Al Iklas Bandar Agung juga dibagikan takjil.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar walau dalam suasana bulan puasa dapat menjaga imun tubuh serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater