Polsek Kota Lahat Sigap dan Tanggap Laporan Masyarakat Adanya Balap Liar

Kamis, 15-April-2021, 14:02


Lahat – Polsek Kota Lahat menanggapi langsung laporan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kota Lahat terkait laporan warga tentang adanya balap liar di jalan lingkar antara Desa Ulak Mas dan Desa Giri Mulya serta desa Makartitama Kecamatan Kota Lahat yang dilakukan oleh anak anak di sinyalir pelajar dan balap liar tersebut itu dilaksanakan sekitar pukul 16.00 wib.

Kapolsek Kota Lahat Iptu Irsan SE melalui
Kanit Binmas Polsek Kota Lahat Aipda Ahmad Priyadi SH menyampaikan “Karena sudah meresahkan masyarakat Polsek kota Lahat mengajak Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan perangkat desa setempat melakukan tindakan persuasif dan mendatangi TKP dan memang benar saat di TKP anak anak itu sedang melaksanakan balap liar”, ujarnya . Kamis (15/04/2021)

Dari hasil di TKP lebih kurang 16 orang anak yang berusia 15 Tahunan kita amankan sementara dan kita beri pembinaan agar tidak mengulangi lagi hal tersebut karena dapat merugian masyakat dan diri sendiri.

“Kami dari Polsek Kota Lahat menghimbau kepada masyakat agar tidak melakukan kebut kebutan / balap liar terutama di wilayah Polsek Kota Lahat. Dan bagi masyarakat silahkan melaporkan kepada kami bila ada yang melakukan kegiatan seperti itu”, ujarnya .

“Intinya walupun di dusun tetap kita datangi dan bubarkan, Kami akan terus memantau dan melakukan penindakan demi kenyamanan masyarakat di bulan Ramadhan ini dan hari hari lainya”, katanya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater