Dua Siswi SMA Emirates Islamic School Lahat Raih Perunggu di Olimpiade MIPA (GOMIPA) 2021

Selasa, 13-April-2021, 23:59


Lahat, Dua Siswi SMA Emirates Islamic School Lahat siswi mengukir prestasi di Tingkat Nasional. Keduanya meraih medali Perunggu dalam Kompetisi Olimpiade MIPA (GOMIPA) 2021 Se-Indonesia jenjang SMA/MA yang diadakan oleh Akademi Pelatihan Olimpiade Indonesia A.P.O.I , Minggu (13/04/2021)

Kompetisi Olimpiade MIPA (GOMIPA) 2021 adalah sebuah event kompetisi yang diselenggarakan oleh Akademi Pelatihan Olimpiade Indonesia A.P.O.I dengan tujuan untuk memfasilitasi siswa-siswi agar berprestasi dan menjadi sarana evaluasi kemampuan siswa untuk mengembangkan kapasitas diri dan kompetensi secara mendalam. Kompetisi ini dilaksanakan pada tanggal mulai dari tanggal 1-13 April 2021 diikuti oleh ratusan siswa dari jenjang SMA dan MA se-Indonesia.

Kedua siswi yang membanggakan tersebut yaitu Erina Yulanda yang mendapatkan medali perunggu dalam bidang Kimia, dan Astri Cahyani mendapatkan medali perunggu dalam bidang Fisika.

Kepala Sekolah, Bapak Marwan Ardiansyah, S.E M.Si sangat mengapresiasi atas prestasi yang sudah didapatkan siswa-siswinya. “Alhamdulillah, selamat kepada kedua ssiswi SMA Emirates Islamic School Lahat yang telah menoreh prestasi dan mengharumkan nama SMA Emirates Islamic School Lahat di Tingkat Nasional meskipun kondisi pandemi seperti saat ini.

Kami semua sangat bangga kepada kalian. Kalian telah membuktikan bahwa pandemi Covid-19 bukanlah penghalang untuk terus berprestasi. Tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak/Ibu guru yang telah bersedia meluangkan waktu dan pikiran untuk melayani dan memberikan bimbingan kepada siswa-siswi SMA Emirates Islamic School Lahat baik melalui WA, Zoom Meeting, atau Google Meet dan juga terima kasih kepada kedua orang tua yang selalu mendampingi anak-anaknya belajar di rumah.

Tidak lupa Bapak Marwan Ardiansyah, S.E M.Si mengingatkan agar siswa-siswa SMA Emirates Isamic School Lahat yang lain agar menjadikan prestasi ini sebuah motivasi semangat dan terus berjuang untuk juga berperstasi di tingkat nasional,” pungkasnya

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater