Terima Penghargaan, Aiptu Lispono Dan Briptu Danang Sampaikan Ini Ke Kapolres Lahat

Senin, 12-April-2021, 15:08


Lahatonline.com, Lahat – Atas diterimanya penghargaan dari Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK pada hari ini Senin 12 April 2021 Aiptu Lispono, SH, Paur Humas Bag Ops Polres Lahat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lahat.

” Tentu Kami sangat merasa bangga dan menghaturkan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK yang telah memberikan penghargaan kepada kami dan tentu ini sangat bermanfaat ” Ucap Aiptu Lispono.

Seperti yang tertulis di piagamnya, Aiptu Lispono mendapat penghargaan dari Kapolres Lahat atas dedikasi dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas bidang pelaporan dan menyebarluaskan kegiatan kepolisian polres Lahat kepada Maayarakat.

Sementara itu, sama halnya dengan Aiptu Lispono, SH, Briptu Danang Bagus Bintoro Bamin Subbag Humas Bag Ops Polres Lahat juga menyampaiakan rasa syukur serta terima kasih kepada Kapolres Lahat.

” Terima kasih Pak Kapolres AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK atas diberikannya penghargaan ini, tentu ini akan dapat memacu kami untuk lebih bersemangat lagi dalam tugas di polres Lahat ” Ujar Danang.

Selain Aiptu Lispono, SH dan Briptu Danang bagian humas polres Lahat yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Lahat, juga ada Brigadir Vincentius Yudha N, SH dan Brigadir Reni Ayuwandari Bamin Subbag Humas Polres Lahat.

Seperti diketahui bersam, hari ini Senin 12 April 2021 Kapolres Lahat memberikan reward kepada 47 Personil Polres Lahat dan 1 Masyarakat. Pemberian penghargaan itu berlangsung di Mapolres Lahat pada pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater