SARGAS LINMAS, SENIN AKAN DI GEMBLENG TNI

Kamis, 8-April-2021, 22:56


LAHAT – Dalam rangka memperkuat mutu dan Kualitas Anggota Polisi pamong Praja satuan tugas ( satgas ) Lindungan Masyarakat ( Linmas ) kabupaten lahat Senin Akan mengadakan kegiatan Diksar, kamis ( 8 /4).

Kegiatan pendidikan dan pelatihan dasar ( Diksar ) satgas Linmas ini bertujuan memperkuat dasar dari tugas serta fungsi pada setiap tugas yang mereka emban di tengah masyarakat kabupaten lahat. Kegiatan diksar ini meruapakan langkah awal dari pembinaan anggota pol pp lahat bidang Linmas yang di harapkan dapat memiliki umpan balik bagi kegiatan diksar ini nantinya.

” Insyakallah Pol pp lahat bidang Linmas akan mengadakan Kegiatan diksar untuk ruang lingkup kecil dulu mudah – mudahan nanti semua Anggota linmas di lahat akan ikut diklat juga dinkegiata mendatang ” ucap fauzan khoiri,AP,MM

Masih Kasat pol pp, linmas dan damkar lahat fauzan menambahkan ” Sebanyak 1 Tim yang akan ikut diksar di mabes pol pp, linmas dan damkar lahat di pagar agung “.

Terpisah Beti Mitriana,SH,MM selaku dansatgas linmaa melalui Agus romius selaku Ketua panitia Diklat menyambung kata ” Ini program dari satgas linmas untuk memberikan tambahan ilmu dan kemampuan di lapangan dan kegiatan ini pun langsung dilatih oleh TNI ” Ucapnya selepas rapat dengan anggota.( medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater