TP PKK KECAMATAN GUMAY TALANG BINA DASAWISMA DESA DARMO

Rabu, 31-Maret-2021, 10:18



DARMO – Demi mendukung program PKK Kabupaten Lahat, TP PKK Gumay Talang menggelar pembinaan Dasawisma program TP PKK yang bertempat di kantor Desa Darmo Selasa,(31/03/21) dan langsung dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Gumay Talang Ibu Deni Palo, Ketua PKK Desa Darmo Ibu Mengky Andi dan seluruh Kader PKK yang ada diwilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kecamatan Gumay Talang Ibu Deni Palo meyampaikan, acara pembinaan 10 program PKK di desa dapat berjalan dengan baik.

“Desa Wisma yang selama ini sering kita dengar mati suri, atau jalan ditempat, maka kita bangkitkan kembali. Desa wisma ini merupakan ujung tombak kegiatan PKK di Desa dan mendukung program Pemerintah Daerah Lahat Bercahaya”, Ucap Ketua TP PKK Deni Palo.

Ditempat yang sama Ketua TP PKK Ibu Mengki Andi mengucapkan terima kasih atas pembinaan yang dilakukan TP PKK Kecamatan Gumay Talang ke desa kami. Pembinaan ini sangat lah penting untuk menekan para kader PKK agar menjalankan tugas sebaik mungkin”,Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater