SMP NEGERI 1 MULAK ULU SOSIALISASI PPDB 2021/2022

Sabtu, 27-Maret-2021, 23:58


DATAR BALAM – Bertempat di gedung aula smp negeri 1 Mulak Ulu adakan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru tahun (PPDB) tahun ajaran 2021/2022. tim sosialisasi PPDB dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat langsung di terima Bapak Wasiri SPd selaku kepala sekolah smp negeri 1 Mulak Ulu serta di dampingi tenaga pendidik. Sabtu (27/03/2021).

Salah satu anggota tim sosialisasi Warsito SPd.MM mengatakan “agar dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru mengacu pada standar dan petunjuk yang ada, baik asfek syarat administrasi serta pola kegiatan yang akan di lakukan selama orientasi. mengingat masih dalam suasana pandemi maka tetap mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan covid19”.

Sementara Wasiri SPd kepala sekolah SMP Negeri 1 Mulak Ulu mengatakan “pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di smp kami di dukung oleh tenaga pendidik yang profesional, berdedikasi dan berpengalaman. selain itu ada ekstrakurikuler, kegiatan belajar tambahan untuk meningkatkan ilmu, daya enteliktual dan prestasi peserta didik.

Di harapkan dengan faktur pendukung dan fasilitas yang ada dapat meningkatkan minat para siswa/siswi.bserta upaya untuk meningkatkan mutu sekolah dalam mewujudkan sekolah yang maju dan berdaya saing” ungkapnya.

Hingga berita ini di turunkan tim sosialisasi dan kepala sekolah masih menyampaikan sambutan. nampak peserta antusias mengikuti dan menyimak arahan dari tim.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater