USAI DI VAKSIN C-19, KADES SUMBER KARYA GUMAY ULU HIMBAU WARGA DUKUNG PROGRAM VAKSINASI

Selasa, 9-Maret-2021, 12:23



TINGGI HARI – Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19, Kades Sumber Karya, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat ikuti program pemerimtah vaksinasi di Puskesmas Tinggi Hari, Selasa, (09/03/21)

Terpantau Lahatonline,Com, sebelum divaksinasi dilakukan pengecekan terlebih dahulu kesehatannya sesuai prokes, dan setelah vaksinasi dilakukan, kades Sumber Karya Loni Ansyah disuruh untuk berdiam dulu selama 30 menit. Gunanya untuk melihat apakah ada pengaru dan dampak setelah di vaksinasi. Setelah di vaksinasi pak Kades Loni Ansyah normal-normal saja.

Saat di konfirmasi Kepala Desa (Kades) Loni Ansyah menyampaikan, vaksinasi merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19. Melalui vaksinasi kita memiiki kekebalan tubuh terhadap virus tersebu”,terang Loni

Saya menghimbau warga Gumay Ulu, khususnya masyarakat Desa Sumber Karya jangan takut untuk divaksinasi, karena pemerintah menjamin keamanan vaksin yang dipakai”,himbaunya

“Mari kita dukung prgram vaksinasi ini, dengan mendukung program pemerintah insya Allah Virus Corona akan segera berakhir. Saat ini vaksin yang di distribusikan sudah sampai di Kecamatan”, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater