Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

MUHAMAD AGIL DARMO, BALITA 4 TAHUN PENDERITA MENINGITIS BUTUH BANTUAN

Senin, 22-Februari-2021, 00:18


TALANG JAWA – Ironis nasip yang di alami balita yang bernama Muhamad Agil Darmo yang berumur 4 tahun warga kelurahan talang jawa utara gang anggrek kecamatan Lahat. Agil demikian panggilannya, mengalami sakit meningitis yang di deritanya sejak usia 3 bulan hingga sekarang. Senin (22/02/2021)

Melalui telpon ibu dari M.Agil Darmo Popiansi menceritakan,” anaknya mengalami sakit meningitis sejak usia 3 bulan dan di tahun 2019 sudah 7 kali di rawat di RSUD Kabupaten Lahat. kemudian di tahun 2020 berhenti berobat karena pandemi virus Corona dan hanya konsultasi ke Puskesmas Bandar Jaya, di puskesmas hanya di tanya soal keluhan. hingga sekarang Agil belum mendapat tindakan lanjutan dari instansi terkait dan di rawat mandiri di rumah dengan kondisi tidak layak dan serba keterbatasan.

Di tambahkan Popiansi, ” Saya berharap ada pihak yang membantu untuk kelanjutan pengobatan anak saya. dengan keadaan ekonomi yang susah dan berusaha seorang diri dalam mengurus anak dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, tentu sangat berat dan akan seperti apa nasib serta kesehatan anak saya. hanya mengandalkan upah sebagai buruh harian di pasar sambil mengurus anak di gendongan dalam keadaan sakit,” ungkapnya sendu.

Sementara di kutip dari jejaring sosial Facebook akun Sebut Saja Mawar menuliskan,” Mintak tolong bagi masyarakat dan instansi di Kabupaten Lahat, tadi saya satu mobil dengan adik balita bernama Muhamad Agil Darmo dia menderita sakit meningitis dari usia 3 bulan hingga sekarang umur 4 tahun. kondisi belum bisa apa-apa bahkan dudukpun belum bisa.

Melalui media ini kami mengharapkan keikhlasan saudara semua kiranya untuk dapat membantu. Adapun bantuan dapat langsung di sampaikan kerumahnya, gang Anggrek Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat. siapa tau ada yang bisa membantu membelikan susu untuk Agil. dari keterangan ibunya saat ini belum mendapat bantuan dari pemerintah. adapun nomor HP ibunya 0853-8389-8824.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Minggu, 28-Februari-2021 - 20:21

Catin Bisa Manfaatkan Daftar Nikah Via Online

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 28-Februari-2021 - 08:25

Tindak Pidana Politik Uang dalam Pilkades

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater