22 Nakes PKM Pulau Pinang Gagal di Vaksin Sinovac

Selasa, 16-Februari-2021, 21:15


LAHAT ONLINE, JATI – Vaksinasi Tenaga Kesehatan di Puskesmas Pulau Pinang berjalan lancar, sebanyak 40 Nakes berhasil divaksin dosis pertama, dan dilanjutkan ke dosis kedua, sedangkan 22 lagi berhalangan, Selasa (16/02). 

Dikatakan Sanikum S Km M Kes Kepala Puskesmas Pulau Pinang, vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Pulau Pinang tetap berjalan pancar. Namun ke 22 Nakes yang berhalangan belum bisa di vaksin dari dosis pertama karena beberapa faktor. 

“Iya betul, ada 22 Nakes yang berhalangan, mereka belum bisa divaksin lantaran tidak lulus tahapan screening. Ada yang hamil, darah tinggi dan faktor lainnya yang membuat mereka gagal divaksin dosis pertama, sehingga di dosis II juga tidak bisa diberikan,” ujarnya. 

Namun dikatakan Sanikum, vaksinasi kepasa 40 Nakes yang sudah dilakukan pada dosis pertama, diberikan dosis kedua dengan cara bertahap. 

“Kita laksanakan secara s bertahap selama hari, Insya Allah selesai dalam 4 hari. Sebab tidak bisa diberikan sekaligus, karena harus menyesuaikan dengan jadwal vaksinasi dosis pertama sebelumnya,” ungkapnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Senin, 06-Desember-2021 - 17:59

Polres Lahat Gelar Simulasi Sispam Kota

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Senin, 06-Desember-2021 - 15:15

ADA APA, OSIS SMP NEGERI 2 MU KE TALANG GEREMBU

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater